Home » » BERANILAH BAHAGIA

BERANILAH BAHAGIA

Posted by Blog Amri Evianti on Wednesday, 3 June 2009



Apa makna hidup bagi orang putus asa? Dan Apa makna Hidup bagi orang yang terus punya cita-cita?Kehidupan ini ada tergantung dengan cara pandang kita saja, kalau kita memandang hidup ini adalah sebuah penderitaan maka kita akan terhanyut didalamnya, begitu pula jika kita memandang hidup ini adalah ladang untuk mewujudkan mimpi, cita dan asa maka dunia akan seperti itu memberinya, dunia sebenarnya yang akan tunduk pada kita, karena apa yang kita pikirkan tentangnya akan menjadi nyata, perbedaan antara orang bahagia dan tidak adalah terletak pada cara pandang orang tersebut terhadap kehidupannya, sangat tipis sekali perbedaan ini, tapi sangat tebal sekali dalam langkah untuk mewujudkan pandangan yang positiv itu sendiri.
Satu kata jika kita ingin bahagia adalah “KITA HARUS BERANI BAHAGIA”, katakan hari ini kalau KITA BAHAGIA,bertubi-tubi rasa sakit akan sirna jika kita mau sedikit saja meluangkan waktu untuk mensugesti diri bahwa kita adalah ORANG YANG BAHAGIA, kita renungkan sejenak sudah berapa tahun kita bisa tertawa lebar tanpa beban? sudah berapa ribu kali kita bisa menyuapkan nasi kemulut kita ?, sudah berapa puluh juta kita membeli kain untuk tubuh kita? Begitu LUAR BIASA bukan?????sedikit menilik dunia disekitar kita, banyak orang tak makan, banyak orang sakit tak terselamatkan karena ketiadaan , minum tidak dengan air AQUA ataupun AIR SUMUR tapi dengan air kotoran BINATANG, mereka tetap mempertahankan HIDUP meski makan tak makan nasi tapi makan ARANG minum tak minum AIR MINERAL tapi MINUM AIR KOTORAN .APAKAH KITA MASIH TIDAK BISA MENGATAKAN KITA ADALAH ORANG YANG LEBIH BERUNTUNG DIBANDING MEREKA?

“Dia masih kecil,......sendiri......harus membawa karung untuk mencari barang rongsokan....................tak sekolah.....dan semasa bayipun mereka harus sudah merasakn kesakitan tiada terperi..

“Sedangkan, dulu kita masih bisa merasakan bahagia bersama teman-teman untuk merasakan pendidikan, masih bisa tertawa, memakai kain lembut dan sebagainya”...Semoga Allah selalu menjadikan kita orang yang mampu BERSYUKUR dalam keadaan apapun.................................


0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

.comment-content a {display: none;}