Home » » IBUKU INGIN BERTEMU SBY

IBUKU INGIN BERTEMU SBY

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 23 July 2009


Hanya Lewat Telephone genggam ku bisa bicara dengan Ayah dan Ibuku selama ini......
Ya kira-kira sudah sekitar 4 tahunan lah, kangen pasti......
Dan terakhir kemarin Ibuku bilang, beliau pingin ketemu Pak SBY,
" Nak, Ibu kok pingin ketemu Pak SBY ya?".
Aku merinding saat itu, maksudnya apa kok pingin ketemu SBY," kok, pingin ketemu bu'?"
Nah saat itu Ibuku bercerita tentang apa yang dirasa saat ini, alasan pingin ketemu juga karena Orang Yang Kucinta tersebut ingin menanyakan mengapa semua jadi mahal kaya' gini, biaya pendidikan melonjak, kuliahpun harus ada uang beratus-ratus juta, katanya untuk mencerdaskan rakyat Indonesia salah satunya melalui media Pendidikan, tapi ironisnya mengapa biaya pendidikan pun mahal buangett???.
Ya, mungkin SBY sudah mengusahakan itu, sudah berusaha yang terbaik untuk kepemimpinannya, ya entah kapan semoga semua bisa lebih baik.
Ibuku bukan protes tapi hanya ingin kejelasan dari semua yang terjadi, pantaskah yang kaya terus melonjak jadi kaya dan yang miskin terus terpuruk menjadi semakin miskin.
Mungkin juga SBY nggak mungkin bisa menemukan tulisan ini, mana sempat?????.Aku juga paham kok, kalau beliau orang tersibuk di Bumi Indonesia ini, orang yang tentunya punya beban lebih berat dibanding yang lain.
Namun, jika ada orang yang bisa menyampaikan ini pada Beliau SBY (wuah, jgan begitu berharap...),ya mohon disampaikan,,,,,.hee siapa tau aku dan ibuku bisa ketemu, sipa yang mau titip pesan?????he he he.
SBY ini tulisan pertamaku atau bisa dianggap surat pertamaku untukmu, mau Anda baca atau tidak, entah sampai aku mati Engkau tak pernah bisa temukan ini, semoga suatu saat ada yang bisa temukannya ....., siapa tau yang baca saat ini belum jadi presiden atau wakil rakyat besok jadi, kan bisa disampaikan tuh.....
Ok, sekian dulu deh penyampaian keinginan dari IBUNDAku tercinta, dan tentunya masih banyak cerita untukmu Indonesia.


1 komentar:

  1. Wah memang mimpi y....n it's good. "L A N J U T K A N" mimpi-mimpimu, Bos honda sj sll bersabda " the power of dream". btw dah bc novel sang pemimpi ?? n pengen nton film Sang Pemimpi,?? tgl 17 des siap diputar di bioskop.

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

.comment-content a {display: none;}