Home » , » Persembahan Untuk Dunia Sastra: Antologi Keduaku

Persembahan Untuk Dunia Sastra: Antologi Keduaku

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 2 February 2012

Di tengah-tengah aku melangkah, dalam bait doa dan harapan. Aku telah menuju tangga usia yang tidak muda lagi (hehehe) tangga prestasi yang sudah mulai kita ukir hingga nantinya akan menunjukkan hasil yang semoga mampu menginspirasi banyak orang. Dalam tulisan ini aku hanya ingin kembali berbagi cerita atas sebuah kumpulan aksara yang ku coba ukirkan dalam sebuah cerita sederhana bersama rekan-rekanku di Antologi Es Campur, Terimakasih yang tak berujung kepada Allah yang senantiasa memberiku kesempatan demi kesempatan dalam hidup ini, kepada kedua Ayah Ibuku yang senantiasa menjadi inspirasi dalam setiap langkahku dan kepada para sahabat yang selalu menjadi energi positif dalam pembuatan karya ini, terakhir kepada anda para penyimak blog ini terimakasih atas kunjungan demi kunjungan yang dilakukan.

Antologi ini adalah karya keduaku setelah "Mozaik Kehidupan" berikut informasiya:

TELAH TERBIT

Judul: SENANDUNG CINTA
Penulis: AnisaAe Kepompong, Faizal Oddang, Verlit Ivana, Amri Evianti dkk
Penerbit: AG Publishing Yogyakarta
Tahun Terbit: 2012
Harga : Rp. 40.000,00

Cara Pemesanan
Ketik SC#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#No.Telp.
kirim ke 089671855589



SINOPSIS :
Cerita ini, cerita yang sulit kusebutkan tentang apa. Mungkin tentang percintaan yang mendayu-dayu. Tragedi yang memekikkan hati. Perpisahan yang mendulang air mata. Bisa jadi ini tentang Yutri semata. Bisa pula murni cerita tentang ibuku.

Apa kamu ingin tahu tentang aku, ibuku, dan Yutri? Sabar! Nanti kamu akan tahu sendiri. Sekarang aku telah bercerita, dan akan menjawab keingintahuanmu lewat buku ini.

Cerita selanjutnya tentang Watanabe Fumiko yang memberikan sebuah Daruma kepada Doni, karena merasa gemas atas ketidakpedulian sahabatnya itu terhadap impiannya sendiri. Sampai suatu ketika, tanpa sepengetahuan Fumiko, Doni mematri mimpi rahasianya pada mata Daruma. Sebuah mimpi yang membawa mereka berdua pada penghujung mimpi Doni dengan cara yang tak biasa.

Apakah cara yang tak biasa itu? Lewat mimpi atau kematian?

Temukan semua jawabannya di dalam buku ini yang digabungkan dengan 23 cerpen menarik lainnya yang salah satu penulisnya adalah Aku Amri Evianti . Hanya ada dalam buku "Senandung Cinta"

-----------------------------------------------------------

Biodata singkat Salah Satu Penulis Buku Antologi "Senandung Cinta" Amri Evianti

Amri Evianti adalah putri jawa kelahiran sumatra dari pasangan suami istri Sukis Madi dan Wahini, terlahir di ujung kota Jambi tepat pada hari ibu , tanggal 22 Desember 1989, mahasiswa Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2008 ini, sejak tahun 2009 juga bergabung dengan Komunitas Mata Pena Yogyakarta untuk menambah inspirasi menulisnya, saat ini ia tinggal di PP. Al Luqmaniyyah Yogyakarta. Buku ini adalah buku antologinya yang ke 2 setelah Mozaik Kehidupan (Antologi Es Campur 4: 2012). Anggota Forum Indonesia Muda angkatan 11 ini juga dapat di hubungi melalui emailnya amrievianti@ymail.com dan fbnya di amristar68@yahoo.co.id.

Dan buku dibawah ini adalah buku pertamaku sebelum buku di atas yang sama tergabung dalam Antologi Es Campur.

TELAH TERBIT:

Judul: Mozaik Kehidupan
Penulis: AnisaAe Kepompong, Amri Evianti, Dee Dyantry, dkk
Tebal: iv + 166 Hlm
Harga : Rp. 38.000,- (belum termasuk Ongkir)
Cara Pemesanan
Ketik : MK#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#No.Telp.
kirim ke 089671855589




SINOPSIS:
Matahari mulai terik tapi dia masih memandangku dengan matanya yang sayu dari balik kaca jendela. Nafsu makanku jadi sedikit berkurang mendapat pandangan darinya. Tapi ketika kulihat senyumnya, dia seolah tak asing bagiku. Senyum itu adalah senyum yang sangat kurindukan...Sebenarnya siapa dia? Mengapa dia memandangiku terus? Mengapa senyumnya juga tak asing bagiku?

Temukan jawabannya dalam buku "Mozaik Kehidupan" ini.
Hidup adalah perjuangan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Pasti banyak kisah untuk mewujudkannya.

Para penulis kini berbagi kisah tentang kehidupan kepada kita. Semoga dapat memberi inspirasi bagi kita

---------------------------------------------------------------
Yogyakarta, 2 Februari 2012
"Amri Evianti"


6 komentar:

  1. wooow, keren, semangat berkarya, terus bermimpi dan berkontribusi am!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap kang Fahmi sukses juga buat setiap langkah positifnya ;)

      Delete
  2. Luar biasa bahasa Cinta.. cinta bisa mengubah segalanya..

    Cinta bisa mengubah kalimat “ini salahmu…!”, menjadi.. “Maafkan aku , cinta..,”
    Ia mengganti diksi, dari “Kok bisa-bisanya sih kamu..!”,menjadi.. “Aku mengerti sayang, sabar yah..”
    Cinta juga melafazkan,”Kamu kemana aja sih..?” agar terdengar “Aku disini, menantimu dalam rindu yang menyesak..”
    Dan ia membahasakan “ aku tuh sebenarnya ingin, kamu..” agar berbunyi, “Cinta, makasih yah,kau membuatku begitu merindukanmu..”

    Subhanallaah, indah sekali . . bahasa CInta.
    Semoga s'lalu dlm bimbingan Allah..amin. ^_^

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}