Home » » 1000 Undangan Pernikahan Online: 1000 Doa Restu Pernikahan

1000 Undangan Pernikahan Online: 1000 Doa Restu Pernikahan

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday, 23 February 2013


Sumber Gambar: http://datangya.com

Pernikahan adalah sebuah kata paling romantis buat saya, dan saya adalah orang paling suka jika menghadiri resepsi pernikahan karena di sana ada ribuan perasaan yang tidak bisa diterjemahkan meski dengan kata-kata. Pernikahan juga merupakan rangkaian acara yang perencanaannya tentu tidak cukup satu atau dua hari saja. Persiapan meliputi tempat acara, desain tempat, siapa yang akan hadir dan media apa yang akan digunakan agar ada yang hadir. Dalam hal ini tentu undangan menjadi suatu yang tidak akan lepas dari pembahasan pernikahan, dari undangan cetak, hingga undangan via sms.
Nah, berbicara tentang undangan pernikahan, kini ada undangan yang lebih irit dan bisa menjangkau di manapun orang yang nantinya akan kita undang, yakni Undangan Pernikahan Online. Ketika mendengar  tentang Undangan PernikahanOnline maka ingatan saya tertuju pada seorang sahabat yang bernama Muhammad Zaimul Umam teman lama saya yang berada di yogyakarta yang mengundang teman-temannya melalui Undangan Pernikahan Online. Saat itu hanya satu yang saya fikirkan “bagaimana cara membuatnya?”  dan itu Undangan Pernikahan Online pertama yang pernah saya lihat.
 Berbicara tentang Undangan Pernikahan Online ini, ada yang membuat hati saya sangat tertarik, terutama saat saya mengunjungi Undangan Pernikahan Milik Muhammad Zaimul Umam dan ini undangan miliknya: http://janjisuci.web.id , Undangan Pernikahan Online pertama yang saya kunjungi. Isi dari UndanganPernikahan Online ini juga dalam hal fitur tidak kalah  dengan Undangan Pernikahan Cetak, antara lain ada  nama kedua mempelai, waktu pernikahannya, peta lokasi dan lebih banyak lagi. Hingga akhirnya saya jadi semakin tertarik dengan Undangan Pernikahan Online ini ketika melihat website di datangya.com,  di sana ternyata fiturnya jauh lebih lengkap dari apa yang saya tau sebelumnya, bisa langsung dilihat di datangya.com. ya...
Undangan Pernikahan Online menurut hemat saya, bisa menjadi sebuah gaya baru, apalagi hampir setiap orang kini sudah sangat akrab dengan dunia maya (internet). Undangan akan lebih tampak elegan dan sangat terhormat bagi siapapun yang mendapatkan undangan pernikahan dari kita, dari pada hanya sekedar kirim status FB atau via sms, toh harga juga masih tetap terjangkau. Dan kita masih tetap bisa mengundang siapapun yang kita inginkan tanpa dibatasi jarak yang jauh.
Undangan Pernikahan Online tentunya bukan semata-mata agar semua yang kita undang dapat menghadiri tanpa terkecuali bukan?lebih dari itu dengan Undangan Pernikahan Online kita dapat meminta doa restu kepada para sahabat kita yang mungkin tidak bisa kita temui secara langsung, agar pernikahan yang kita jalani senantiasa mendapatkan keberkahan.
Menjatuhkan pilihan membuat Undangan PernikahanOnline merupakan pilihan yang tepat, apalagi di zaman sudah tidak asing dengan internet ini, jadi jangan takut undangan pernikahan kita tidak terbaca. Dalam Undangan Pernikahan Online yang kita buat  pasti akan jauh lebih cantik dan lebih istimewa karena di sana kita bisa mengekspresikan undangan pernikahan sesuai dengan  keinginan kita. Di tambah lagi karena teman dan sahabat kita berada di lintas daerah jadi jangan pernah ragu untuk menjadi pasangan pengantin special di hari yang special dengan undangan pernikahan  yang special juga tentunya.
Asal pembaca tahu juga, Undangan Pernikahan Online juga merupakan undangan yang sangat ramah lingkungan, karena Undangan Pernikahan Online tidak akan menghabiskan kertas berlembar-lembar yang nantinya juga bakal dibuang oleh para penerima undangan. Harganya yang juga sangat terjangkau jadi nggak akan menguras banyak kantong kita, dan dana bisa dialokasikan ke anggaran dana pernikahan yang lain. Bagaimana? Asyik bukan? Di samping harganya yang hemat kita juga bisa mengundang dan meminta doa restu kepada banyak sahabat. Tidak menutup kemungkinan 1000 sahabat bisa kita mintai doa restu melaui Undangan Pernikahan Online ini. Semoga menjadi sepasang pengantin yang tak henti mendapat kiriman doa berkat Undangan Pernikahan Online yang harganya tidak seberapa, namun kita mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa.

#Tulisan ini diikutsertakan dalam "Datangya blog competition"    Deadline tanggal 25 Februari 2013


17 komentar:

  1. mnurut saya bgus jg tuh,,krna mnghmat biaya,n tdk cape,,,tnggal online j..

    ReplyDelete
  2. Orang jaman digital sekarang memang sudah serba mengadalkan teknologi, salah satunya ya ini. Undangan pernikahan online... mantabb jaya deh pokoknya...

    ReplyDelete
  3. @Abdul Majid As'ari: yaaa..dan kuliahnya diselesaikan dulu ya :)

    ReplyDelete
  4. Smart: semoga nggak kepaksa ya ma datang ke sini kwkwkwkw. Tak tunggu Undangan Pernikhan Online mu hehe

    ReplyDelete
  5. ndahneo ribet lek konco pesbuk teko kabeh diundang

    ReplyDelete
  6. hemat biaya, itu terpenting. juga hemat kertas :)

    ReplyDelete
  7. @The Loe: hahahahha....mecah rekor MURI hihi @Arga Litha: iya Arga saya juga sepakat denganmu :).terimakasih sudah hadir

    ReplyDelete
  8. Bagus sih, tapi untuk orang yg tdp memiliki gasget canggih dan rumah di plosok desa. Gmn cr ngundangnya... :)

    ReplyDelete
  9. Jogja: langsung di undang lisannnn hehhe...ini untuk tambahan jika ada teman atau sahabat yng jauh lokasinya, misal lintas propinsi, dan sudah terbiasa dengan internet :)

    ReplyDelete
  10. solusi utk ngundang rekan2 yg tak terjangkau kertas. sekaligus mjd album kenangan, share kebahagiaan utk semua saudara-handaitolan; do'a keberkahan senantiasa mengalir sepanjang hayat*.. amin..

    *sepanjang hayat hosting & domainnya.. hehe..

    ReplyDelete
  11. MAs Fadholi: sepakat kang,,dokumentasi yang nggak akan jamuran hehehe.terimakasih telah singgah ;)

    ReplyDelete
  12. kalo pake undangan pernikahan online gak akan ada yang kelewat klo pgn ngundang temen2 kita....
    siiippp..goodluck yah...
    silahkan mampir http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/datangyacom-ahlinya-undangan-pernikahan.html
    makasih :-)

    ReplyDelete
  13. Icha: sepakat icha,,,terimakasihh telah hadir, dan saya akan segera ke TKP

    ReplyDelete
  14. Sista Icha: sya sudah main ke blognya,,postingan yang sangattt jelas akurat dan pokoknya keren..

    ReplyDelete
  15. mampir komen ah, mendengar janjisuci dimention. salam kenal :D

    ReplyDelete
  16. 1000 doa dan silaturrohim..
    insya Allah selalu mampir blog ini.

    ReplyDelete
  17. Tapi penerima undangan juga harus mengerti online juga, kalau yang enggak paham ya gimana

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}