Home » » Giveaway #1 "Me and Jogja" : Rentanya Goa Kiskenda

Giveaway #1 "Me and Jogja" : Rentanya Goa Kiskenda

Posted by Blog Amri Evianti on Wednesday, 27 February 2013

Taman Goa Kiskenda, Girimulya,-Yogyakarta
Kekayaan obyek wisata Yogyakarta memang tak terhitung banyaknya. Saking banyaknya, hingga ada beberapa obyek wisata Yogyakarta yang mulai terpinggirkan bahkan nyaris tak berbekas. Salah satunya adalah obyek wisata yang pernah jaya pada masanya ini, sekarang tampak tak terawat, sampah berserakan dimana-mana dan rerumputan yang mulai tak beraturan. Seperti Fhoto saya di taman Goa Kiskenda ini, tepatnya saya berpose di bawah jamur raksasa. Anda bisa melihat betapa taman ini mulai tak terawat hingga anda bisa menemukan rumput taman yang lebih menyerupai hutan mini. Padahal jika tempat ini dirawat tempat ini akan semakin indah.
Dengan ini saya ingin sampaikan bahwa apapun yang ada di Yogyakarta perlu di jaga dan dirawat. Perhatian Obyek wisata Yogya hendaknya tidak melulu pada Obyek wisata yang tempatnya di pusat kota Yogyakarta saja, namun lebih dari itu perlu perehatian yang mantap dan merata untuk beberapa wisata yang lokasinya jauh dari pusat Yogyakarta yang mulai tak berbekas, terutama untuk Obyek Wisata Goa Kiskenda yang terletak di Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo ini. Semoga bisa menambah pengetahuan teman-teman tentang obyek wisata yang mulai tak terawat ini. Berikut juga saya sisipkan pose-pose saya saya berada di sekitar Goa Kiskenda, saya tidak masuk ke dalam Goa karena tidak ada penjaga pintunya di lokasi.
Dok.Pribadi

Saya berfhoto didekat kera, yang mulai rusak, ehmm baik-baik kalian di sana ya.
Bagaimana dengan fhoto saya di anak tangga yang banyak daun berceceran ini? bukankah jika anak tangga ini bersih dan rapi menjadi lebih baik dan indah?
Dok.Pribadi
Giveaway #1 "ME AND JOGJA"
Semoga ini tidak tergolong dalam kategori pencemaran nama baik obyek wisata Yogya (hehehe serius amat si) , lebih dari itu agar semua pihak terkait,  membuka mata dan hati bahwa di Yogyakarta banyak sekali tempat wisata yang mulai tidak diperhatikan,  hingga lambat laun tempat wisata itu akan punah bahkan tidak berbekas, lalu apa yang akan kita ceritakan pada anak cucu kita nanti? Goa Kiskenda mungkin semakin renta, namun jangan lupa bahwa ia telah memberi ribuan arti dan menambah keistimewaan Yogyakarta. Semoga kau senantiasa terjaga Goa Kiskenda.
#Postingan  ini diikutsertakan dalam Giveaway #1 Me And Jogja, Deadline tanggal 28 Februari 2013


4 komentar:

  1. Terima kasih telah meramaikan, segera dicatat sbg peserta. :)

    ReplyDelete
  2. kamu suka ke goa ya Say? seruuuu

    ReplyDelete
  3. @JCevent:Trimakasih miminnn, pilih saya ya???#haha modussss
    @Arga Litha: wahh sangattt sukaaa, tapi sayangnya aku nggak bisa masuk untuk perjalnan kali ini...yuuuk udah ikutan Giveaway ini bleum??

    ReplyDelete
  4. salah satu daerah yang ingin kutinggali adalah jogja. entah kapan itu terwujud. cita2 aku tuh pengen berpetualan sejauh mungkin sebelum tua. medan, bandung, jakarta dan banda aceh uda aku cicipi tinggal di sana. next mungkin jogja atau malang. smoga ada rejeki dan peluang kerja di sana buat ku hehehe... rajin2 singgah ke http://kemalife.wordpress.com ya, walaupun blognya kadang suka berdebu karna ditinggal pemiliknya jalan-jalan haha.

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}