Home » , » Mengenang Moment Dengan Narsis-Artistik

Mengenang Moment Dengan Narsis-Artistik

Posted by Blog Amri Evianti on Tuesday, 12 February 2013


"Fotografer by Santi Forum Indonesia Muda 11"  


Meski  tanpa perencanaan serta persiapan ketika diambil gambar ini, foto ini menyimpan daya artistik yang tinggi (huahauhahua, ngarang biar menang), bagaimana nggak menyimpan keartistikan meski pandangan tidak menuju kamera, dan tanpa rekayasa hasilnya tetap good hihihi. Fhoto ini diambil oleh temanku saat kami sedang berada ditengah diskusi yang cukup serius di  taman Villa daerah puncak Bogor, nggak tau dari mana temanku mengambil gambar, yang pasti memang dasarnya aku udah narsis waktu lihat fhoto yang hasilnya juga yahuud ini, ya langsung suka dan menjadi salah satu foto favorit hehe.
Berbicara masalah kenarsisan, aku tergolong orang paling narsis di antara sahabatku saat kuliah dulu, aku orang yang paling nggak mau jadi tukang fhoto kalau lagi ada acara fhoto-fhotoan, nanti bisa-bisa aku nggak kepotret (hahaha, parah nggak tuh???), dan asal kalian tau, fhoto di laptop sahabatku lebih banyak dibanding fhoto sahabatku yang punya laptop haha.
Akhirnya, narsis-artistik merupakan perpaduan yang indah, narsis juga tidak menjadi masalah selama tidak mengganggu. Artistik tentunya tidak melulu harus di foto oleh fotografer yang profesional dan juga dilakukan oleh foto model profesional juga. Semua bisa menjadi subjek dari fhoto narsis dan artistik ini. Narsisme juga menjadi bagian yang tidak bida ditinggalkan untuk mengenang sekian moment yang terkadang tidak cukup hanya diingat, tapi juga lewat rangkaian pose, mode, hingga menjadi sebuah gambar yang bisa mengabadikan kegiatan yang pernah kita lalui.
"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."


6 komentar:

  1. Kalau yang seperti ini sepertinya aku masih menyimpan...:v []

    ReplyDelete
  2. Muhammad Mahrus: haha nah lhoo dari mana dapetnya tu photo??hihihii Untje Van Wiebs,,makasihh juga sudah diterima menjadi peserta ;)

    ReplyDelete
  3. Kreatif.. mantabs.. n sangat artistik... #SokTau

    ReplyDelete
  4. Ini adalah foto paling keren dari sekian banyak foto yang saya colong di albummu. Warna hitamnya, dapat.

    ReplyDelete
  5. Muhammad Furqan : hahahha nek sampeyan jurine aku menang ya kwkkw I Muhammad Affan: tunggu sampai mencuri fhoto itu masuk dalam Undang-Undang kriminalitas, saya laporkan anda kwkkwkw..iyaa hitamnya dapett,,semuanya hitam kecuali kerudung :P

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}