Home » » Serba Pink Bersama LOLA Pink Shoes

Serba Pink Bersama LOLA Pink Shoes

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 14 February 2013

Berbicara masalah fashion, kaum hawa menjadi makhluk paling aktif untuk yang satu ini. Memadukan baju, dengan kerudung dan bros,hingga yang paling tidak mungkin tertinggal memadukan baju dengan alas kakinya, yakni sepatu. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit narsis lagi (hehe jadi model sementaralah) yakni saya berpose memakai ‘mini gaun’ berwarna pink.





Berpose dengan gaun pink ini tentunya bukan tanpa alasan, di antara sekian alasan ada satu alasan yang hadir yakni ingin mendapatkan  sepatu iwearUP LOLA Pink ini : 



















Jika ditanya alasannya apa ingin sepatu cakep itu? Sangat sederhana ingin menjadi lebih adil terhadap gaun pink saya, adil untuk menjadikan gaun saya semakin indah jika ditemani sepatu LOLA Pink ini. Alasan lainnya sepatu ini meski sederhana namun tampak sangat elegan, akan sangat cocok jika dipadukan dengan gaun pink saya yang sudah terlalu banyak blink-blinknya itu. 
Selanjutnya alasan saya ingin mendapatkan sepatu UP, tertarik dengan model yang lebih cantik dan banyak variasinya, sehingga kita bisa memilih apapun yang kita inginkan, lebih dari itu sepatu UP lebih nyaman dipakai.
Akhirnya, semoga dengan sekian usaha di atas, ngebut buat tulisan, dan comot gambar sana-sini, saya memenangkan si LOLA Pink dengan penuh kerelaan (hehe, nggak mungkinkan terpaksa?). Bagaimana jika LOLA Pink saya sandingkan seperti ini :

Sekian postingan kali ini, dan tulisan beserta gambar ini diikutsertakan dalam Personal Giveaway : UP Shoes 
deadline 15 Februari 2013, semoga saya beruntung, amin.


2 komentar:

  1. pink! semoga beruntunggg :)

    *gakikutansoalnyagaksukapink :D

    ReplyDelete
  2. Arga Litha,, pilihan UP Shoesnya banyak neng,,bukan pink thok....iya makasih, Amin :)

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}