Home » » Tuhan Inilah Resolusiku

Tuhan Inilah Resolusiku

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 21 February 2013



Setiap jiwa tentu mempunyai ribuan harapan dalam hidupnya, disadari atau tidak disadari ketika mentari menyambut indahnya pagi, hati senantiasa melukis indah mimpi-mimpi  besar di setiap harinya, hingga ketika tahun mulai berganti ada prosesi evaluasi setiap mimpi yang telah tertulis baik mimpi yang telah terwujud maupun  mimpi yang belum terwujud,  hingga akan berusaha dipenuhi di tahun-tahun berikutnya.
Tahun 2012 telah berlalu, tahun 2013 menyambut dengan mesra, mengajak siapapun untuk mengangkat pena menuliskan apa saja resolusi tahun 2012 yang sudah terlaksana dan akan ada resolusi apa di tahun berikutnya, yakni tahun 2013.  Resolusi-resolusi inilah yang akan menjadikan kita semakin menghargai detik demi detik yang nantinya bakal kita lalui.
Sumber Gambar: Dok.Pribadi
Cita-cita sederhanaku di tahun 2012 lalu yang telah terwujud adalah ketika aku berharap di tahun 2012 aku benar-benar akan menjadi sarjana muda dengan predikat cumlaude, dan itu terwujud pada bulan april 2012 lalu. 
Sumber Gambar :Dok.Pribadi
 Tahun 2012 juga membawaku untuk mengingat harapku untuk menjadi guru muda di sebuah sekolah yang terletak di kampung halamanku yakni di ujung propinsi Jambi. Akhirnya mimpi itu terwujud di bulan September tahun 2012 lalu.   









Tahun 2012 juga membawaku pada sebuah ingatan akan mimpiku menjadi sosok wirausaha muda di kampung halamanku setelah aku lulus kuliah, hingga mimpi itu benar-benar terwujud pada bulan November tahun 2012 lalu dengan dukungan kedua orang tuaku aku mendirikan “PPOB (Payment Point Online Bank) AMRI MANDIRI” di tengah kampung halamanku, sebuah usaha yang bergerak di bidang pelayanan jasa pembayaran rekening listrik, penyediaan pulsa dll.
Mengenang 2012 membawaku pada putaran waktu yang begitu luar biasa dalam rangkaian sisa waktu yang masih kumiliki. Ya, sebuah‘sisa waktu’ aku hanya punya sisa waktu, karena setiap harinya jatah waktuku di dunia semakin berkurang. Hingga Tuhan masih memberiku kesempatan menikmati tahun 2013, tahun dimana aku akan menuliskan kembali resolusi-resolusi terbaikku. Resolusiku di tahun ini, ketika harapanku tahun lalu ingin menjadi guru sudah terwujud kini aku ingin menjadi guru yang dapat menginspirasi setiap siswa yang duduk tanpa jenuh setiap harinya. Aku ingin meyakinkan pada mereka bahwa setiap mimpi yang pernah terlintas dalam benak kita harus dipertaruhkan dengan usaha maksimal dan doa tanpa batas.
Tahun 2013 juga memintaku untuk mengikrarkan sebuah mimpi untuk kesuksesan bisnis yang kini sudah berjalan 4 bulan. Aku benar-benar ingin menjadi perempuan tangguh dalam berbisnis layaknya Khodijah yang begitu hebat dalam dunia usahanya. Teriknya mentari akan menjadi pemicu diri untuk terus menjadi yang terbaik dari hari ke hari, dinginnya air hujan ketika menerpa akan menjadi penyempurna rasa menyengat saat terik sang surya menyapa.  
Tahun 2013 juga akan menjadi tahun dimana aku akan menaklukkan ratusan perlombaan dan giveaway, masalah menang dan tidaknya semua akan kukembalikan pada pemilik takdir hidup ini, yang pasti bagaimana aku berusaha sebaik mungkin.

Tuhan, tahun 2013 ini Engkau mengetahui setiap rincian harapanku, jika itu terbaik dalam episode hidupku di tahun ini,  mohon beri aku kesempatan menikmati harapanku itu di tahun ini. Tuhan Engkau mendengar setiap resolusi yang terungkap atau bahkan tersembunyi. Maka dari itu ya Tuhan semoga tidak Engkau tangguhkan harapan-harapan yang menurutMu itu terbaik untuku. Terimakasih Tuhan atas kesempatan indah ini, kesempatan untuk berbagi dan mengerti tentang realitas kehidupan, terimakasih juga telah Engkau berikan kekuatan pada diri ini untuk terus belajar dan terus belajar akan arti pengharapan. Tuhan Inilah Resolusiku.


#Tulisan ini diikutsertakan dalam 2013 GIVEAWAY "kamera lomo underwater aquapix dari leciculalolita" Deadline tanggal 27 Februari 2013



3 komentar:

  1. Bil Qobul ya Rabb..
    Bahagiamu Bahagiaku. Bahagialah kamu.

    ReplyDelete
  2. holla cantikk..
    sebelumnya terima kasih sudah ikutan GA yg aku buat..
    wah km keren sekali dan selamat ya sdh jd ibu guru..
    hihi..klo butuh guru tari di ambi,ajak ajak aku ya..
    cerita km menginspirasi sekali dan aku seneng bs kenal kamu..
    kamu tinggal tunggu pengumuman pemenang GA'nya..
    km bs cek di twitter saya buat info seputaran GA..
    dan kalaupun gak menang,jgn pupus dulu ya..
    aku biasanya 3 bulan sekali bikin GA..
    dan km boleh ikutan lagi..jgn kapok pokoknya..
    thx u ya dan salam kenal..

    ReplyDelete
  3. Muhammad Affan : ya terimakasih, semoga kamu senantiasa berbahagia :)
    Sista Icci Albarn: Terimakasih atas kesempatannya sista, iyaaaa kau tak akan pernah kapok untuk ikutan Giveawaynya sista. salam kenal kembali sista cantik, dan kalau jambi butuh Guru tari boleh lahh tawaran tadi diperhitungkan ;)

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}