Home » » Cinta Terpendam Bersama Dasi Kupu-Kupu

Cinta Terpendam Bersama Dasi Kupu-Kupu

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 28 March 2013


Sumber Gambar : www.gadis.co.id

Aku tak tau kapan rasa kagum itu tumbuh. Saat aku memakai seragam putih biru dan dasi kupu-kupu di sekolahku. Ya, sosok itu bernama  Arsha cowok kelahiran Medan keturunan jawa. Aku bukan penggemar cowok ganteng tapi aku penggila cowok keren *bukannya sama aja ya* keren dalam banyak hal, keren masalah otak, keren masalah cara pandang dll *tambah sendiri ya*
Arsha bagiku sosok cowok sempurna , wajah yang nyaman dipandang, kulit yang tidak terllau hitam atau terlalu putih membuat Arsha bagiku bak bintang korea *bukannya korea putih ya* bintang yang hanya ada dalam pandanganku. Yang membuatku tambah  menggila dengannya,bukan karena ia dekat denganku justru sepertinya ia tak mengenalku sama sekali. Padahal kita satu kelas, namun bertegur sapapun tidak. Cinta kadang benar-benar tak mau kompromi, saat sebenarnya ia tidak harus kucinta tapi justru aku tergila-gila. Dan sepertinya Tuhan Maha Adil, agar aku tidak menjadi lebih gila lagi, atas alasan pekerjaan orang tua,  aku pindah ke Jambi.
Jambi, aku menghirup udaranya dengan rasa yang sama. Rasa cinta yang tak pernah bisa kusampaikan, rasa ngilu yang semakin menjadi kaku, hingga entah kapan akan berakhir maka kubiarkan langkah ini untuk merasakan semua yang ada di Jambi. Tentang teman baru, sekolah baru, lingkungan baru atau bahkan tentang Arsha baru. Aku benar-benar lelah dengan rasa yang tak pernah mampu kusampaikan. Hingga aku benar-benar memutuskan untuk menjalani kehidupan yang baru ini dengan berbagai kesibukan, entah keja kelompok, ikut ekstra sekolah yang pasti bagaimana aku bisa menjadi perempuan kuat.
Jambi, mengajariku akan arti ketegaran , ya di propinsi ini aku mulai menata apa yang sebenarnya aku lalui, tentang cinta atau bahkan tentang rindu yang sudah lama aku tak bersahabat dengannya. Semua telah menyatu seperti bersatunya embun dan dedaunan di tanah jambi ini kala mentari mulai meninggi. Aku telah berubah menjadi sosok yang lebih cerdas untuk memahami sesuatu yang aku inginkan dan sesuatu yang Tuhan berikan.  
Tuhan memang tak memberikan Arsha padaku, tapi Tuhan memberikan ribuan kebahagiaan yang mungkin bisa melebihi bahagiaku saat Arsha mempunyai rasa yang sama denganku. Saat rinduku tak bersambut, Tuhan selalu menyambutnya dengan ribuan cara agar aku bisa melalui jalanku sendiri tanpa Arsha. 18 tahun lalu aku memendam rasa suka dengan seseorang, ya saat aku masih berada di Sekolah Taman Kanak-Kanak, saat aku masih mengenakan seragam putih –biru dengan dasi kupu-kupu itu *jangan pada kecewa ya..itu kisahku waktu TK* saat aku masih memakai dasi kupu-kupu, dan semua terpendam bersama dasi kupu-kupu.
_Selesai_



53 komentar:

  1. Oalahhh....cah cilik wis pinter pacaran. hahahha
    pantesan saiki ora enak badane. hkhkhkh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahha duhh mbakk niku sanes pacaran kwkwkwkwk*jadi maluuuu..udah smbuh mbak kemarin mendem semangka, lasegar, milkita..duhhhh

      Delete
  2. iyaaa, kamu emang udah gak bertemu Arsha. Tapi tenang... ada Artha yang bisa kau sapa di dunia maya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha Artha dan Arsha cuma beda satu hurufff hehhe..kok bisa yeee kwkwkkw..iya Artha terimakasih :)

      Delete
    2. Arga itu gabungan nama Artha dan orang specialnya mbak hehe

      Delete
  3. harusnya judulnya itu cinta terpendam kepada pemilim dasi kupu2... hahahahaha..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ahh biar hilang aja sekalian kwkwk..kisah 18 tahun lalu...kalau kisah anak2kan nggak begitu malu hihihi....

      Delete
    2. Oooo.... ternyata kisah masa lalu ya... kirain kisah masa depan.... hehehehehe.....

      Delete
    3. Fanddyyyyy kemana aja???kwkwkkwkwkw itu jelas masa lalu haha

      Delete
  4. Coretan yang sangat menarik & mengajarkan banyak hal tentang arti hidup & cinta..

    Terkadang keinginan memang tidak selalu sama seperti yang Tuhan berikan, tapi mungkin itulah hal yang terbaik untuk kita..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Proses untuk memahami kebaikan Tuhan pda kita kadang membutuhkan proses yang tidak singkat,,,Terimakasih pak atas kunjungannya :)

      Delete
    2. Benar sekali..
      Tapi sebaiknya kita memang harus belajar memahami nya, karena setiap kita pasti akan menjalani proses tersebut..

      Menurut saya pribadi, keinginan itu hanya tujuan & yang terpenting bagaimana kita melewati proses nya itu sendiri..

      Oya sobat..
      Masalah link, saya pasti akan melakukan hal yang sama seperti yang ingin sobat lakukan..

      Terima kasih & selamat malam..

      Delete
    3. Iya pak...memang bagaimana kita melalui proses kehidupan ini. Banyak orang yang enggan melalui proses, hanya ingin segera sampai tujuan. Terimakasih pak atas catatannya
      *terimakasih untuk linknya pak... semoga saya selalu bisa berkunjung ke sana...ke blog yang pertama berkunjung langsung jatuh cinta,,terutama postingan agar blog ramai komentar *agak beda dengan judul aslinya. hehe tapi kurang lebih begitu hehe

      Delete
    4. Sama" mbak..
      Saya juga mengucapkan terima kasih & sangat senang bisa bertemu dengan blog yang inspiratif & edukatif ini..

      Delete
    5. Iya pak terimakasih sekali lagi...*saatnya berkunjung

      Delete
  5. Replies
    1. Hahahhai akhirnya masuk rumah jugaaa..biasanya cuma diteras ngisi buku tamu hihihihi..hahahha bukan preman yeee :)

      Delete
  6. semoga dapet juara yach....

    nama : Amri Evianti
    judul : Cinta Terpendam Bersama Dasi Kupu - Kupu
    URL : http://amrievianti.blogspot.com/2013/03/cinta-terpendam-bersama-dasi-kupu-kupu.html

    Hahhaha untung Mang Bacanya sampai selesai ndak taunya kisah cinta masa - masa di TK heheheh pantesan cuek - cuekan... mantap tuh ceritanya.... kapan tuh mbak pengumuman pemenangnya hehehehe....

    ReplyDelete
  7. Mau tidurr..ehhh balik lagi ada Mang kesini
    ihh selalu buat saya semakin termotivasi didoain mang yono.yang sudah nerima sampe' dari saya hihihi
    *waduhhh ya mang untung selesai,,bacanya..kalau nggak*teteteteet* kasihan sayanya kan *nahlo* tapi temen2 dfb banyak komentarnya gini mang *kecil-kecil udah berani lirik cowok* hiahahahha curhat kan...pengumumannya pertengahan april mang..2 minggu setelah lomba.
    saya suka ngikut event gini mang,syukur menang,jka nggak senang sudah bisa berbagi cerita.*curhat lagi* hahahha duhh mamang saya pamit dulu ya...besok saya main2 lagi sambil bawa cabe rawit

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe siip mbak.... April bentar lagi dong..... kan kecil - kecil cabe rawit.... monggo... nah ini dia Cabe rawit mumpung lagi mahal harganya heheh

      Delete
    2. wahhh bahas saya kecil nih mang????*hiatt saya sudah dapet ilmu bela diri dari blognya mang lho hihihihi

      Delete
    3. hahhahah ups keceplosan lagi hhihi...... kabuuuuuuuuuur

      Delete
  8. Ceritanya sedikit lucunya, menyebalkan! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha..bagi saya itu banyak lucunya :p hhahah..jika menyebalkan bagi anda...Trus masalah buat ....*isi sendiri* kkwkw

      Delete
  9. Replies
    1. heheh yaa kenceng,,kalau diukur kecepatan mengendarai sepeda motor mungkin ke angka 100km/jam *hiahiaih lebay

      Delete
  10. tulisannya seperti FF sedikit kalimat tapi sudah menggambarkan segalanya, enak dibaca pula.
    aku vote menarik :)
    baca sambil berllinang air mata, hiks hiks hiks....
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah ngikik baca komntar Mas Agus......nggak percaya kalau nangis hiahiaihaihia..wahh mas Agus paham ttg FF ya..ajarin dunggg..terimakasih Vote nya..silahkan ambil hadiahnya seikat daun ubi di rumah saya *hihihiih

      Delete
    2. ya nangis nya dalam hati mbak, saya suka baca FF karena pendek langsung to the point, tapi gak bisa bikinnya. hehehe
      tulisan mbak amri sudah mengena dan mewakili semua makanya saya langsung membayangkan jika itu terjadi pada saya dan menangislah dalam hati

      Delete
    3. hehehe mang juga sampai ikutan nangis bacanya, padahal malam udah baca sampai selesai ndak nangis ..... sekarang baru setengah udah nangis ... apa karena sambil ngiris bawang yach ( ups keceplosan )

      Delete
    4. Mas Agus Setya: aku jarang sekali buat FF nyaris belum pernah...masih terbiasa dengan cerpen....hahahha jangan terlalu di hayati mas Agus..pulsanya aj jadi dikirm ngak kwkwk *nggak nyambung hihihi
      Mamang Yono : hahahha ketawa baca koment mamang...nangis itu karena bawang merahhh..bawa sini aja bawang merahnya hihii

      Delete
    5. mang yono ini mengiris barang mewah ah...hehe
      nah modusnya jalan lagi, pemalakan nih

      Delete
  11. hehehe..
    kenapa ceritanya pas TK? aiiih... belom terlalu mendalam ah, perasaannya. Paling cuma lirik-lirikan...
    tapi emang ya, namanya cinta pertama sulit terlupakan. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah ini kisah tertragisnya sista Ve....ya cerita lama diungkap kembali hehhe...

      Delete
  12. berkunjung disini aja deh.. sambil mau nunggu cabe rawitnya hhehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tikernya pakk..ini kentongannya sekalian ronda ya *ehhh haa

      Delete
    2. Hahaha mamang..cabe rawit dan tomat kini lagi naik daunn ya..sampe ada yang order dari pulau lain hihi

      Delete
    3. yah iadi dabel dong gajinya siang kesawah malam ngeronda hehehe.... disini harganya mahal melebihin harga pulsa hehhehe

      Delete
  13. hemmmh,cinta ternyata penyakit turunan yah hehe anak TK saja sudah terserang virus cinta kakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi terpaksa saya keluarkan virusnya untuk ikutan Giveawaya pak hehehe

      Delete
  14. goresan yang sangat menarik sekali sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih pak atas kehadiran dan apresiasinya

      Delete
  15. Ane sebenernya pengen juga ikutan Kontes SEO Blog, cuman blog ane umurnya blum nyampe 1 bulan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe beluma da satu bulan to?? saya sduah lebih dari satu bulan ahhaha...tapi nggak pernah ikut kontes seo,belum tau caranya.mungkin ikut kones blog yang non seo

      Delete
    2. sukses deh mbak, emng kliatan bakat aslinya :P

      Delete
    3. hehhe untuk lomba ini aku nggak menang kayae hihihi*nggak tak lihat juga pengumumannya hihi

      Delete
  16. weheheheehe.. cinta cinta temanya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya Miss....cinta zaman purba hehehhe

      Delete
  17. cewahh...
    tulisan ini mengingatkan sesuatu yang udah terlupakan..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe iya benar*dan terpaksa harus diingat hanya untuk dapat hadiah hahah*tapi kagax menang kwkw

      Delete
  18. cinta terpendam ga akan menghasilkan apa-apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaaaa..nggak apa2 kok..itu juga udah masa lalu ihiih

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}