Home » » Diary Komedi : Saat Mereka Menganggapku Siswa SMP

Diary Komedi : Saat Mereka Menganggapku Siswa SMP

Posted by Blog Amri Evianti on Friday, 22 March 2013

Sumber Gambar : nikkikimsdiary.blogspot.com
Selasa, 19 Februari 2013
Pagi Hari,
Hi Diary....
Bagaimana kabarmu, hari ini aku tugas piket guru di sekolah.
Banyak sekali tugas piket hari ini, aku mencatat pelanggaran siswa dari yang main bola di dalam kelas (trend baru emang, main bola sampe di dalam ruangan), ribut dengan teman sebangku, hingga ribut gara-gara upil. Na ribut gara-gara upil ini yang membuatku tidak bisa menahan tawa, apalagi pemeran utamanya ketua Osisnya sedangkan aku pembina Osis. Aku tanya pada Guru yang membawa buku pelanggaran padaku.
“Bu, kenapa ketua osisnya ribut di kelas” tanyaku
“ Ribut mainan upil bu di kelas. Sedang pelajaran kok mainan Upil” jawab bu Rini, disusul gelakan tawa guru-guru yang berada di kantor. Hahahaha

Kamis,21 Februari 2013

Aku ke pasar dengan anak muridku hari ini selepas pulang sekolah. Aku mencari seragam pramuka, akukan dinobatkan sebagai pembina pramuka di sekolah,  duhh kaya menjadi apa aja pakai bahasa penobatan. Tau nggak masa’ seluruh penjual baju yang aku datangin manggil aku “dek” ehhh mereka masih ngira aku anak SMP, padahal aku sudah lulus kuliah. 

Sabtu, 2 Maret 2013

Hari ini sekolah mengikuti acara perlombaan olahraga di SMP lain, aku bertugas menjadi pendamping tim bulu tangkis. Saat pengecekan peserta bulu tangkis, ehh aku ditanya “ peserta bulu tangkis, dek”?
Haduuhh aku hanya menggeleng perlahan namun pasti,  seraya berbisik ” Tuhaannn, semoga ini doa buatku agar selalu awet muda” 

Jum’at, 15 Maret 2013

Aku diajak salah satu guru untuk ke Dinas Pendidikan setempat, karena ada sesuatu hal yang harus diselesaikan. Sampai di kantor dinas, Ibu guru yang mengajakku tadi bertemu dengan temannya. Sambil bertegur sapa dengannya, tiba-tiba teman guruku bertanya “ Ini muridnya bu? “ sambil memandangku. Wuaaaaaaa aku hanya bisa nyengir, “anda sudah orang yang ke seribu sekian yang mengatakan saya masih siswa SMP” gumamku dalam hati  *ngekngok manyun lagi deh aku. 

Rabu, 20 Maret 2013

Hari ini aku membeli pena bersama adikku yang masih duduk di bangku SMP, tentunya Ibuku juga ada bersamaku. Aku dan adikku sibuk memilih pena, dan ibuku menunggu kami berdua. Ehh si penjual tanya ma ibuku “ Satu sekolah ya bu anaknya?” tanyanya tanpa ragu.
Aku hanya memandang ibuku dengan tersenyum geli, ahhh berarti aku sepuluh tahun lebih muda. Padahal aku nggak memakai obat awet muda lho.
Diary...
Terimakasih telah mendengar ceritaku, kalau bisa tolong carikan aku obat bagaimana caranya aku  nggak dianggap siswa SMP lagi  kwkkww.

#Catatan Diary ini asli kisah nyataku bukan kisah tiruan atau sejenisnya, nggak tau ini diary komedi apa justru Diary Serius kwkwkkwkw, tapi nggak masalahlah yang penting bisa ikutan nimbrung jadi peserta lomba hehe,siapa tau ketularan lucu kaya  Mas Kribo.
___________________________________
#Catatan Diary  ini diikutsertakan dalam event GIVEAWAY #DIARYKOMEDI






17 komentar:

  1. hehehe, bener klo liat fotonya kamu emang masih imut kayak anak SMP :D

    ReplyDelete
  2. lah kemarin aku liha potonya kyk emak2, skrg malak kyk anak SMP. piye toh ....

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah awet kecilnya, tapi memang bener kok fotonya sperti anak smp. heehe

    ReplyDelete
  4. @Agung AK: hiaaaaatttt ini ada yang nambahi aku kaya anak smp kwkwkwkkw...terimakasihh mas Agung AK kwkkwwk.anda mendapatkan obat nyamuk khayalan untuk menemani tidur malam ini hehe
    @Mbak Indah P: jreng2 jangan bingung to mbakk..yang benar aku itu bukan kaya emak-emak,,,masih kaya anak2 haduhhhwww moga ada waktunya aku kaya emak2 ya..kan repot kalau dianggap anak2 mulu.
    @Mas Agus Setya: hiahahahha awet kecilnya hehe,,wahh ini ada tambahan lagi kaya anak SMP..padahal saya udah lulus SMP lama lho hehehe

    ReplyDelete
  5. awkakakakakka makanya jngn mau punya muka imut-imut gitu, mending kayak gua Ganteng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha masak aku kaya' kamu yang katanya genteng eh ganteng??? nggak percaya aku kalau kamu ganteng,, palingan juga cantik *upsss :P

      Delete
    2. beh, ngajak ribut itu namanya >_<

      Delete
    3. hahahahha.....peacee*ngumpet

      Delete
  6. heheeheh. mantap lucu - lucu postingnya dan komentarnya.... lain dengan aku Umur masih muda tapi kakek - kakek juga manggilnya Mang hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh emang umurnya berapa mang???hihihi apa tak panggil akik aja???hihi

      Delete
  7. hahahahahahaha..... LUCU kok Kelasnya ribut gara2 UPIL... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiiihi aku ketawa mpe nggak berhenti dulu hehe

      Delete
  8. ini diary serius, serius banget dan emangnya sih wajahnya mirip anak SMP yang udah akilbalik..wahahaaaa.
    obat yang paling manjur agar terlihat lebih dewasa, sering berkomentar di blog desa...pasti akan disebut ibu ibu deh...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi ihh akang bisa aja anak smp akil balig *behhh* ok akan coba resep dari kang siapa manggilnya..kang cilembu???kwkwkwk

      Delete
    2. hehe...sudah terbukti kan resepnya

      Delete
    3. pas gogling, klak klik sembarangan, eh ladalah malah nyasar kesini...pulang lagi ah

      Delete
    4. hahahha aduh mangg..balik ke postingan terbaru saya aja ya hehehe

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}