Home » » Manjakan Diri Dengan Mengisi Pulsa Sendiri

Manjakan Diri Dengan Mengisi Pulsa Sendiri

Posted by Blog Amri Evianti on Monday, 25 March 2013

Sumber Gambar: sciencemythologi.blogspot.com
     Pulsa saat ini hampir menjadi kebutuhan primer bagi seseorang. Ketiadaan pulsa menjadi hal yang membuat seseorang kelimpungan. Apalagi di zaman yang saat ini hampir tidak ada satupun yang tidak menggunakan media komunikasi handphone yang tentunya handpone mempunyai saudara yang namanya pulsaBerbicara tentang pulsa ibarat membicarakan sesuatu yang sangat istimewa, tanpanya kita menjadi sangat tidak bergairah. Atau jika boleh saya berpendapat pulsa kini menjadi salah satu  kebutuhan wajib bagi siapapun, apalagi terkadang kita mempunyai saudara  jauh yang tidak sempat dkunjungi, hanya bisa menanyakan kabar melalui handphone yang berpulsa tentunya.
     Karena pulsa sudah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan dari seseorang, hingga ketika kehabisan pulsa kita harus langsung mengisi ulang pulsa. Menjadi sangat sulit jika kita harus pergi ke counter pulsa yang terkadang tempatnya juga jauh. Apalagi terkadang cuaca untuk keluar rumah tidak mendukung, misal hujan atau tengah malam menjadi tambah sulit untuk menemukan pulsa elektrik. 
      Tahukah anda? Hal semacam itu tidak akan terjadi pada anda jika anda bisa membaca peluang untuk mengisi pulsa melalui handphone sendiri. Ini bukan berbicara masalah bisnis yang nantinya pulsa akan anda jual kembali, jika anda bukan tipe yang tidak  suka jual-menjual, ini tidak menjadi masalah  mengisi pulsa melalui handphone sendiri menjadi sangat mungkin dan  bukan hal yang tabu lagi, apalagi pulsa tidak akan ada matinya,mau mengendap berbulan-bulan sekalipun pulsa tidak akan hangus jadi mengapa tidak berusaha mencoba mengisi pulsa melalui handphone sendiri dengan mendaftarkan nomer handphone kita pada  agen pengisian pulsa elektrik?
       Sekali lagi, saya tidak mengajak anda untuk menjadi penjual pulsa, namun bagaimana anda bisa mengisi pulsa dengan mudah,murah dan praktis. Mari kita mencoba menganalisa keuntungan jika kita mendaftarkan nomor kita pada agen pengisian pulsa elektrik, berikut analisanya:
  1. Keuntungan pertama yang akan kita dapatkan tentunya kemudahan dalam mengisi pulsa, karena kita bisa mengisi pulsa kapanpun dan dimanapun. Baik hujan maupun tengah malam kita bisa mengisi nomer kita sesuai kebutuhan kita.
  2. Keuntungan selanjutnya adalah harga lebih miring, atau bisa dikatakan lebih murah mengisi pulsa sendiri daripada mengisi pada penjual pulsa pada umumnya. Jika pada penjual pulsa pada umumnya dengan harga 12.000 untuk pulsa 10.000, maka untuk pengisian pulsa sendiri kita bisa menghemat kurang lebih 1.700 /transaksi (ini hanya sekedar contoh berdasarkan penjualan pulsa penulis). Sekarang bukan masalah uang  senilai 1.700 tapi bayangkan 1.700 dikalikan berhari-hari hingga berbulan-bulan bukankah akan menjadi sangat besar. Dari ini kita setidaknya bisa belajar menghemat syukur-syukur bisa dialokasikan untuk uang tabungan. 
  3. Praktis. Praktis karena dilakukan melalui handphone sendiri dan bisa mengisi ke semua operator hanya dengan menggunakan satu kartu. 
  4. Berbagi kebaikan dengan keluarga dan saudara dekat. Ini keuntungan sosial yang mungkin jauh dari pemikiran banyak orang. Dengan mengisi pulsa elektrik  melalui handphone kita sendiri tentunya bukan kita saja yang merasakan kenyamanannya, tapi keluarga juga turut menikmatinya, contohnya saja jika ada pulsa adik atau orang tua kita kita bisa mengisi pulsa sendiri, sudah mudah, murah  dan tentunya sangat meriah. Secara tidak sadar kita mendapat keuntungan sosial karena bisa membantu orang lain, lebih-lebih keluarga.
  5. Belajar berwiarusaha lewat mengisi pulsa elektrik. Ya, ini keuntungan tambahan bagi siapapun yang berminat dalam dunia wirausaha. Pengisian pulsa elektrik yang sudah memberi kemanfaatan buat diri sendiri mengapa tidak kita coba untuk memasarkannya. Penjualan pulsa elektrik untuk usaha termasuk kategori usaha yang kecil resikonya. Karena jika tidak laku kita bisa memakainya sendiri dan termasuk tinggi peluang keuntungannya, karena saat ini tidak ada yang tidak membutuhkan pulsa, so bisnis pulsa sangat menjanjikan.  
Dari berbagai keuntungan di atas, semoga dapat memberi cara pandang anda semua bahwa mengisi pulsa itu ada yang sangat mudah, murah dan sangat menguntungkan. Tidak harus menjual kembali, jika menurut anda menjual pulsa itu ribet, tapi bisa mengisi pulsa dengan mudah dan murah mengapa tidak?.
Untuk memperjelas agar kita bisa mengisi pulsa elektrik dengan sangat mudah dan murah, berikut langkah-langkah menurut sepengetahuan saya , hasil dari pengalaman langsung :
  1. Daftarkan nomor handphone anda pada dealer resmi penyedia layanan pengisian pulsa, pada sesi ini ada yang memakai uang pendaftaran atau malah gratis tergantung kebijakan masing-masing dealer, contoh Dealer Resmi penyedia layanan ini seperti Pojok Pulsa.
  2. Langkah selanjutnya, setelah anda mendaftar menjadi anggota resmi, kita akan mendapatakan ID pelanggan kita dan sandi untuk melakukan transaksi.
  3. Sebelum melakukan deposit, biasanya kita akan diberi semacam panduan pengisian pulsa, dan untuk masalah ini tidak jadi soal, karena caranya sangat mudah.
  4. Setelah itu segera lakukan pengisian deposit. Artinya kita seperti melakukan pengisian pulsa pada handphone kita yang dibeli sesuai dengan keinginan kita, tentunya harga dalam hal ini lebih murah.
  5. Setelah melakukan langkah-langkah di atas, setelah itu kita sudah siap melakukan pengisian pulsa dengan cara sangat mudah, praktis, dan murah.
Pada akhirnya, segala pilihan ada di tangan anda. Ingin mengisi pulsa dengan cara lama atau mengganti dengan pengisian pulsa elektrik dengan gaya baru, yakni pengisian pulsa mudah, murah, praktis dan tentunya sangat menyenangkan, tidak harus menjadi penjual pulsa tapi kita bisa mengisi pulsa dengan cara paling praktis dan ekonomis.
Selamat Mencoba
Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page


129 komentar:

  1. Replies
    1. Wahhh aman mas Isnan Nugrah Lastiko...karena anda berada di kawasan blog aman, damai, sejahtera*ehhh apaan ni...*saya lagi menuju blognya Mas Isnan...pertamaxnya habis jadi pakai premium saya..alias lolaaa *jaringan internetnya susahh lagi hujan *ehh malah curhat

      Delete
    2. malah pidato..

      btw knp cuma berduaan doang kita disni..

      Delete
    3. Wahh kok iya ya..cuma berdua aja...*silahkan bapak/ibu..nenek/kakek *ehhh kok sampe nenek2 sii..silahkan datanggg mas Isnan nya takut kalau cuma berdua takut diculik oleh penjaga pintu blog syaa haha

      Delete
  2. SEMOGA MENAN YAA.. GOODLUCK!! REVIEW NYA BAGUS BGT MUSTI MENANG NIHH..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mas Isnan atas doanya..gimana kalau mas Isnan daftar jadi juri lombanya..nanti aku dimenangin*hahah modussss nihhh..yuuuk kalau berminat boleh gabung :)

      Delete
    2. boleh2, boleh gilakk *jedotin pala ke plafon*

      Delete
    3. Duhh kepala kok dijedotin siii..kaya kelapa aja main jedot2 an hehe

      Delete
  3. mudah -mudahan lombanya dapet juara Mbak, terimakasih info dan tips nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin dan terimakasih pakk.jumlah peserta sudah lebih dari 200 hihihi*saya tidak takut kalau tak menang, saya hanya takut kalau saya tak mencoba hehhe hasil baca buku pagi tadi...jadi agak lumayannn ni..makasih mang :)

      Delete
    2. tapi jangan lupa Tomat dan sayurannya di kirim hehhee... kapan pengumuman pemenangnya.. dari pojok pulsa?

      Delete
    3. Waahh iya Mangg nunggu tomatnya udah buahhh sekarang masih tumbuh tunas hiihhi..masih bulan Juni pengumumannya mang..

      Delete
    4. wah sepertinya pas pengumuman pas tomat nya berbuah.... mantap

      Delete
    5. hihihihi iya mang, jadi nggak bosan nunggu pengumumannya karena sambil nuggu tomat buah hehe*

      Delete
    6. hehheeh... sambil menunggu tomat mang mau berdo'a semoga ya Allah, nomor 258 yang dikirimkan pada tanggal 25/03/2013 jam 22:43:32 WIB dengan Admin : ( Mbak ) Amri Evianti dalam mengikuti lomba mendapatkan juara .... Amiin

      .

      Delete
    7. wahhh terharuu sekali mang saya didoakannn..terimakasih mang doanya :) terimakasih dengan sangat

      Delete
    8. saya juga berdo'a untuk mbak Amri,semoga succes and menang pastinya Amiin

      Delete
    9. Trimakasih atas doanya Pak Dede :)

      Delete
  4. nanti kalau ada yang pesan pulsa, mama lagi di polres pa tolong belikan pulsa 50 ribu saja ada urusan tabarakan pa.
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah sekarang ganti bukan pesan pulsa..tapi pesan bawang merah karena harga bawang sekrang lebih mahal dibanding harga pulsa *hihi

      Delete
    2. setelah bawang merah kini cabe ikut naik, pulsa tidak naik harganya, hehehe

      Delete
    3. Hahaha nanti pada demo kalau pulsa naikk..yang standar2 aja biar tidak merugikan siapapun hihihiihih *nggak lucukan sms gara-gara minta bumbu dapur gitu hiaaaa

      Delete
    4. kalau pulsa naik berarti harga hp murah mbak, hehe

      Delete
    5. Hahahha mending pulsa murah apa hp murah ya* pilih dua2nya hehe

      Delete
    6. betul sekali, ingat pulsa ingat saat dulu belum punya pacar, pulsa masih banyak tapi masa aktif habis, ketahuan kalau jomblo, hahahaha
      sekarang sudah punya anak istri malah gak kepakai lagi pulsanya.

      Delete
    7. hehehe kejadian lagi deh hari ini, mau sms kok tidak bisa, ternyata oh ternyata masa aktif habis padahal pulsa masih banyak, hadeh

      Delete
    8. hihih gimana kalau aku isikan 5000 biar tambah masa aktif....trus ditransfer tmpatku 500.000 *malak atau apaan ni* katanya masih banyak pulsanya...biasanya sibuk kehabisan pulsa...e ini sibuk kehabisan masa aktif hihihi

      Delete
    9. ini modu baru pemalakan, hahaha...
      eh tulisan ini sudah diumumkan apa belum pemenangnya ? tak kasih support terus biar komennya banyak, siapa tau kalau komennya banyak malah yang menang. apalagi yang komen saya, hehehehe

      Delete
    10. hahaha masih bulan juni mas pengumumannya..hihihi support tiap hari mungkin bisa nyampe ratusan komentar hehehe.

      Delete
    11. boleh juga tuh...up up up
      hehehe

      Delete
    12. halaaa...aah, kang agus tebar pesona

      Delete
    13. Biasa kang Cilembu mas agus TP TP gituu hihihi

      Delete
  5. sodaqoh pulsa buat aku juga yaaa *sokSial

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe jelas bangett mbakkk itu keuntungan sosial juga hehe.

      Delete
  6. Walah ini ikutan kontes toh, mesakne...gara2 pulsa sampai bikin artikel puanjang banget. Iya deh,saya doain menang, ntar pulsanya bagi 2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahha itu buatnya sekali duduk mbak..lumayann tumbenn kok lancar banget aku nulisnya,,biasanya sampe berhari-hari baru kelar..Makasih mbak Doanya..*amiiiinn *bersyukur banyak yang doain hehe

      Delete
    2. Sini udah aku siapin lagu buat kamu

      Delete
    3. iya mbakkk aku udah nyanyi juga di blog mbakkk *asyik deh hehhe

      Delete
    4. Tenang saja mbak Indah,nanti kalau menang katanya mbak Amrimo bagi-bagi pulsa gratissssssss

      Delete
    5. hehehe Pak Dede semoga bisa telaksana *nabung dari sekarng nih*

      Delete
  7. SUKSES Kontesnya...
    Semoga Menang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn terimakasih doa dan kunjungannya :)

      Delete
  8. harganya terjangkau ya. moga menang, mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. benarr sangat terjangkauuu...Terimakasih doanya :)

      Delete
  9. Mudah - mudahan nomor peserta 258 dapet juara .... Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnnnnn*terimakasih Mang..jadi terharu sampe lihta nomor peserta saya hehe

      Delete
  10. Replies
    1. Wahh pengumuman masih bulan Juni hihihihiih...jadi belum tau takdirnya menang apa nggak..tapi kalau aku udah ikut lomba itu kemenangan tersendiri buatku*mulai berceloteh hihi

      Delete
  11. Loading ringan,tampilan udah Ok. tinggal edit menu di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mbak Indah *lagi cari mentor buat mengedit menu hihihi

      Delete
    2. Kalau blog mang bagai mana ringan apa berat... soalnya kemarin sudah pasang lagu pas dicoba loadingnya lama sampai - sampai habis tuh pulsa modem tetangga heheheh

      Delete
    3. wahhh kalau punya mangg menurut modemku ni..lmyan aku nunggunya heheheh....tapi nggak selama nunggu tomatnya buah hiahia

      Delete
  12. nah, gini dong. ini review yg lebih bagus dr sebelumnya :p
    aku udah biasa isi sendiri, gampang sih ... jadi bisa isi mama jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihhh jadi *maluuu* tutup muka pake lap piring hehe. Iyaaa bisa lebih irit dan praktis pula...syukur bisa buat jualan...lumayan lah mengumpulkan recehan demi recehan :)

      Delete
  13. Replies
    1. Hiyaaahhhh ini anak manis kok kesini...sambil bilang nah-nah lhoooo hihiih*mana awardnya *kan udah aku bilang manis kwkkw

      Delete
  14. wah, aku jadi mau ngisi pulsa sendiri deh. kan lumayan bisa dijual juga. hohoho :D
    makasih infonyaaa ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sista,,,selamat mencoba...bisnis yang tak ada matinya pulsa ini he

      Delete
  15. enak juga y klo bisa isi pulsa sendiri, daripada harus ke counter, terima kasih infonya miss, sukses selalu kontes nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakkk sekali..bisa ngisi punya adik, kakak,om, tante atau ngisi pulsa saya hehe,terimakasih doanya :) sukses juga buatmu sob

      Delete
  16. waktu mts pernah kayak begini... tapi jatohnya malah jadi lebih konsumtif... T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi kok make jatuh siii....semoga jika selanjtnya ada minat nggak jatoh lagi ya hehhe apalagi jatoh ke konsumtif hihihi

      Delete
  17. kirain updete artikel baru, ternyata masih seputar pulsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum Mbak Indahh..masih tentang pulsa...catatan selanjutnya masih dalam proses *makasih mbak Indah sudah hadir *perasaanku semakin nggak karuan bahagianya *ehhh

      Delete
  18. Replies
    1. Apakah artinya blantik????hihii

      Delete
    2. blantikk baru tau artinya makelar hehehhe.....

      Delete
  19. berkunjung di blog Penulis Buku

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh saya menulis dibuku masih hasil keroyokan..alias bareng2..terimakasih telah hadir

      Delete
  20. untung ngga punya Hp dan Modem, jadi ngga perlu repot isi pulsa....#garuk garuk kepala

    pertama kali muncul template yang dipake blog ini harganya mahal loh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe gxpapa kok mas cuma garuk2 kepala..asal nggak garuk2 tembok hihihii..
      Wahh baru tau sekitar berapa mas harganya??? sekarang mah udah gratisan ya??hehehhe

      Delete
  21. soal pulsa aku aman nyaman terkendali plus sudah manja banget
    ga perlu kemana mana atau keluar duit
    kalo mau abis cukup sms yang di rumah
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh punya pohon pulsa ternyata???enakk dungg...bisa nitip nomor nggak???heheh

      Delete
  22. berkunjung di blog sahabat sapa tau ada pls murah dimari hixhixhix

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh ada...silahkan-silahkan terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete
  23. Info yang menarik kawan !! kunjungan perdana nih, owh ya follow sukses. kalau berkenan silahkan followback ya kawan. Terimakasih.
    Happy Blogging !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh semoga masih ada kunjungan2 selanjutnya :) dengan senang hati,nanti saya akan berkunjung terlebih dahulu :) terimakasih telah hadir

      Delete
  24. Wah, mudah-mudahan menang, klo menang bagi 2 ya mbak :D amiiin..
    tapi kalo boleh kasih saran linknya di kasih title aja biar tambah SEO, trus gak usah kebanyakan ngasih linknya, cukup di awal postingan sama di akhir aja, yg lain di Bold juga gpp, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh Aminn, terimakasih jadi semakin banyak nih yang doain....sangat boleh memberi saran, waahh mauuuu tapi nggak tau caranya...hmmm awas ya langsung ku uber buat ngajari saya hihihihi..ehh sudah main di postingan terbaru saya belum?

      Delete
    2. heheh, ok ok, ane kasih backlink nih buat postingan ini, backlink dari luar negri, cek page Views nya di mulai dari sekarang :D klo berhasil di konfirmasi ke ane ya :D

      Delete
  25. informasinya sangat jelas dan saya juga sangat tertarik, mungkin untuk lain kali barangkali perlu dicoba, terima kasih informasi yang sangat berguna sekali sobat.
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terimakasih pak atas kunjungannya....semoga kabar bapak senantiasa baik, terimakasih atas kunjunganya pak dan selamat mencoba :)

      Delete
    2. iya mungkin lain kali ya sob
      terima kasih, semoga sukses selalu

      Delete
    3. sma-sama pak.Terimakasih telah singgah

      Delete
    4. pokoknya mantap, jangan lupa singah lagi yah..hehe
      semoga sukses selalu sobat

      Delete
  26. review yang #okesip...jelas dan tepat :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas apresiasinya dan terimakasih telah berkunjung :)

      Delete
  27. kunjungan malam mba ,, amri apakabar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kabar dama zona aman..hehe baik

      Delete
  28. Sependapat mbak..
    Kebutuhan akan pulsa memang sudah menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan modern seperti sekarang ini..
    Hp tanpa pulsa rasanya seperti sayuran tanpa garam atau seperti mandi nggak pake air#loh..

    Saya juga setuju dengan bergabung di dealer resmi penyedia layanan pengisian pulsa seperti di pojok pulsa, akan memberikan kita banyak kemudahan",praktis & efesien..selain itu juga bisa menghemat anggaran dana yang mesti kita keluarkan..

    Mungkin jika sudah tepat waktunya, saya akan coba daftar di pojok pulsa, agar saya bisa ikut memanjakan diri dengan mengisi pulsa sendiri tanpa pake ribet lagi..

    Saya juga ikut support & mendoakan semoga artikel ini sukses dalam Lomba Blog Pojok Pulsa..amiin..

    Terima kasih mbak atas info nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pak atas dukungannya..terimakasih sekali....apalagi pulsa itu tidak akan habis dimakan zaman kadaluarsanya pak..dan smua pasti membutuhkan,,selamat menuju pilihan yang lebih ekonomis dan praktis pak hehhe

      Delete
  29. yup rasanya emang sekarang hidup tanpa pulsa rasanyja kayak gak makan seharian. lemes coz mati kutu. ga bisa tlp, mz terutama gprs. he he he. salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe sepakat....kalau saya dalam masalah sms..heheh mau telp terius takut bangkrut haha.salam kenal tunggu kunjungan saya ya hehe

      Delete
  30. usulannya masuk akal dan cara marketingnya meyakinkan. sip

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan semoga ini bisa myakinkan anda hehehe

      Delete
  31. mojok di pojok pulsa makin tak tertandingi banjir pulsanya...hahayyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe asal nggak samapi tenggelam ya heheh

      Delete
  32. mengisi pulsa jika jomblo tak ada gunanya :( , aduh jadi ngenes sendiri nih , hahay :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha jadi curhat nihh ye *duhhhhh* heheh jangan nangis disini ya..ntar banjir haha

      Delete
  33. knp ga pernah update tulisannya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh saya update terakhir tanggal 9 april..belum update lagi ditunnggu ya

      Delete
  34. semakin banyak saya lihat yang ikutan lomba ini..hehe
    semoga menang deh mbak, salam kenal ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAs Fian ikutan juga???? aminn terimakasih doanya....salam kenal kembali :)

      Delete
    2. gak ikutan sih, cuma banyak melihat postingan tentang ini ..

      #akibat senyumannya membuat saya ketagihan ke blog ini..wkwkwkw#

      Delete
  35. selamat pagi dan happy weekend yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat pagi mas, hepi wiken juga...

      Delete
  36. Mampir lagi tuk memanjakan diri.

    ReplyDelete
  37. pulsa memang sudah menjadi kebutuhan pokok dalam berkomunikasi menggunakan ponsel, semoga menang sukses ya :)

    ReplyDelete
  38. datang di blog sahabat selalu kasih support dimari

    ReplyDelete
  39. reviewnya bagus mba., semoga menang yah.,

    ReplyDelete
  40. Woo ikutan juga ya Amrie... kemarin2 sempat lihat postingan tentang ini, macem2 reviewnya tapi seru semua. Semoga sukses yak, kalau berhasil jangan lupa traktir pulsa *ehh :D

    ReplyDelete
  41. Hadir disini kembali membaca postingan ini sobat, sambil klik yg warna biru, informasinya sangat bermanfaat
    terima kasih

    ReplyDelete
  42. reviewnya keren gan, salam kenal:)

    ReplyDelete
  43. aku kerja di bank.. tp udh 5 thn ini jg jualan pulsa elektrik sampingan ke temen2 kantor ;p untungnya lumayan bgttttt :D Temen2 jg seneng beli lwt aku krn mrk bisa kasbon ampe gajian hahahaha...krn niatku utk iseng dan sekedar tabunganku muter dan nambah dikit2, jd ya gpplah :D tp emg nguntungin kok mba...

    ReplyDelete
  44. Saya juga isi sendiri mbak, yang utama tidak repot mesti beli ka counter pulsa.

    ReplyDelete
  45. Ulasannya sangat inspiratif banget.

    Ndak ikutan ngreview MetroPulsa.Net juga, Sob?

    ReplyDelete
  46. Bisa hemat nih, apalagi sekarang lagi krisis ya mba

    ReplyDelete
  47. Klo dpikir2 cukup menguntung kan jg ya...
    Pa lg sampe bertahun2...

    ReplyDelete
  48. soal harga lebih hemat mengisi sendiri selain itu jika kehabisan pulsa tengah malam bisa isi sendiri

    ReplyDelete
  49. benar sekali mbak ... sekarang dgn modal 100 ribu udah bisa isi saldo sendiri ........ :)

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}