Home » » Selamat Jalan Ustadz Inspiratif

Selamat Jalan Ustadz Inspiratif

Posted by Blog Amri Evianti on Friday, 26 April 2013



Hai ceman-cemin sekitar 3 harian akubenar-benar loss dari blog ini. Terpaksa harus istirahat dengan lebih, karena memang diharuskan untuk istirahat. Maaf juga apabila ada beberapa komentar belum aku balas langsung atau aku juga belum nongol di tulisan temen-temen yang membuat aku kangen berat hehe. Sebelum aku melanjutkan perjalananku baik ke blog teman-teman, atau untuk membalas komentar yang sudah numpuk atau bahkan posting tulisan wajib sebelumnya atas segala kerinduan dan kerendahan jiwa keluarga besar blog Jejak Sang Pemimpi turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ustadz Inspiratif Negeri ini
Sumber Gambar: www. anggrekciptautama.com
Ustadz Jefri Al Buchori*
*Tutup usia pada usia 40 tahun pada hari Jumat, 26 April 2013 pukul 02.00 Wib dini hari.
Semoga dari sekian perjalanannya di muka bumi ini ditutup dengan pintu Khusnul Khotimah. Menjadi harum meski raga tak lagi di bumi. Menjadi inspirasi atas segala langkah yang pernah dicatat dengan tinta emas oleh negeri ini. Kau selalu mengajarkan bahwa kesalahan di masa lalu menjadi pelajaran untuk menjadi lebih baik di masa depan. Kau memang bukan sosok sempurna namun kau selalu belajar untuk menuju pada Yang Maha Sempurna. Selamat jalan Ust.Jefri Al Buchori, tetesan air mata yang tak bisa lagi terhitung, lantunan doa yang tak bisa lagi terukur semoga engkau bahagia selamanya.Meski warga kampungku tak pernah bertemu secara langsung padamu, namun kita selalu dipertemukan pada bait-bait doa yang selalu terlantun saat jama’ah sholat jum’at siang tadi menunaikan sholat ghaib berjamaah untukmu ustadz. Selamat jalan ustadz.... Selamat jalan

Opick - Maha Penyayang Mp3


62 komentar:

  1. hoyeeeee....pertamax Mbak Brow :)
    Solar ndak suka......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Innalillahiwainna ilaihi Raaji'un. Semoga Arwah beliau dan amal kebaikannya di terima Allah SWT. Aamiiiin

      Delete
    2. baunya juga enak pertamax mbak Indah hehehe....
      Aminnn tersedu saat turut melayat di depan televisi mbak.

      Delete
    3. Innalillahiwainna ilaihi raaji'un... amal ibadahnya di terima Allah SWT


      iya mbak tadi mamang lewat ke dekat Masjid Istiqlal sampai macet, tapi mamang ndak turun dari Bus Transjakarta cuma lewat doang ... katanya sih mau melaksanakan salat jenazah usai salat Jumat.

      Delete
    4. Aminnnn
      iya mang habis sholat jumat di sholtkan di masjd istiqlal,,menyaksikan secara langsung lewat televisi..subhanallah ribuan jamaah mendoakan beliau...

      Delete
    5. Semoga Allah SWT, mengampuni segala kesalahannya, menerima taubatnya dan amal kebajikannya dan mendapat ridho-NYA.
      Dan semoga kita yg masih hidup bisa mengambil''itibar atas wafatnya beliau.

      Btw, saya jadi teringat tatkala beliau mengisi tausiah di kantor saya dan saya termasuk yg bertanggung jawab atas kesuksesan acara yg diisi dengan tausiah beliau.. :)

      Delete
  2. Semoga amalannya diterima disisi-NYA, dan diampuni dosa2nya, serta keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran. ☀å♏íέƞ°˚˚˚°•(آمِيـنَ)

    ReplyDelete
  3. kunjungan malam... sibuk terus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih kunjungannya mang.... heheheeh

      Delete
    2. malam mang heheh...hujan badai mang tadi malam

      Delete
    3. oooh.... kalau mamang dikampung sekarang modemnya ndak perlu disambung tiang lagi sudah ada BTS deket sekitar seratus meteran dari rumah eheheh.... kalau di Jakarta modemnya masih nebeng Kantor gratis lagi hehehe

      Delete
    4. wah sini mah maish pakai tiang super tinggi hehehe..btw BTS apaan mang....hehehe katrok nih.

      Delete
  4. innalillahi wa inna ilaihi rajiun, semoga diberikan tempat yg terbaik disisiNYa.. Aminn

    ReplyDelete
  5. mengharukan mbak, pas penguburannya dianterin ratusan bahkan ribua pelayat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat mengahrukan..rasanya sesak setiap kali menyaksikan berita tentang UJE yang masih santer di televisi...

      Delete
  6. Replies
    1. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un

      Delete
    2. kamar sebelah:kalau ngga niat mendo'akan, mendingan komentarnya ala KPK azh.

      Delete
    3. contoh komentar ala kPk apa kang???

      Delete
    4. coba ikutan komentar di blog yang masang banner KPK Peduli deh..ngacow dan oot sedunia komentarnya, tapi ngga ada yang do'a nya dipotong2 gituh.

      Delete
    5. oohh gitu maksudnya kang hehehe..iya sihh..potongannnya terus sudah saya lanjutin tuh

      Delete
  7. hari ini lagi euforia uje ya
    dimana mana bahas ini
    *termasuk aku hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya kang...aku udah mampir ke bahasanny akng rawins

      Delete
    2. gapapa
      lumayan jadi kebanjiran traffic
      masa satu hari bisa 16rb view tuh jurnal
      hhehehe

      Delete
  8. selamat jalan UJE, semoga amal ibadahnya diterima ALLAH SWT

    #MAHASISWA GO BLOG

    ReplyDelete
  9. meninggal di hari jumat.. :) sebuah hari yang indah bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat indah....masih sering sesak jika mengingat beliau

      Delete
  10. "ALLAHUMMAGHFIR LAHU WARHAMHU WA 'AAFIHI WA'FU 'ANHU WA AKRIM NUZULAHU WA WASSI' MUDKHALAHU WAGHSILHU BILMAA`I WATS TSALJI WAL BARADI WA NAQQIHI MINAL KHATHAAYAA KAMAA NAQQAITATS TSAUBAL ABYADLA MINAD DANASI WA ABDILHU DAARAN KHAIRAN MIN DAARIHI WA AHLAN KHAIRAN MIN AHLIHI WA ZAUJAN KHAIRAN MIN ZAUJIHI WA ADKHILHUL JANNATA WA A'IDZHU MIN 'ADZAABIL QABRI AU MIN 'ADZAABIN NAAR

    (Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya, bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka)."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn
      semoga doa kami terkabul gusti Allah :)

      Delete
  11. padahal ngga kenal yah, tapi merasa kehilangan , ;((

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata orang, mendoakan orang lain itu dapet pahala.

      saya ngga kenal kamu tapi saya juga mau mendoakan kamu..ko'
      salam sehat selalu ya.

      Delete
    2. tidak kenal dalam dunia nyata tapi diknalkan dalam dunia pertelevisian....sangat kehilangan tidak bisa membayangkan keluarga yang ditinggalkan
      kang cilembu: setuju kang hehee

      Delete
  12. Innalillahiwainna ilaihi Raaji'un. Semoga Arwah beliau dan amal kebaikannya di terima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dankekuatan....saaaamiiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya diblekangmu kang seraya mengucapkan Aminnn...

      Delete
    2. janga lupa dibelakangku juga yah mbak hehe

      Delete
  13. Kamu ndak boleh pulang dulu. Hiduplah yang 'banyak' !

    ReplyDelete
  14. wah telat datang...
    tulisannya bagus mba, syahdu banget...
    semoga amalan beliau diterima di sisi-Nya, dan diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Aminn

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak mengapa telat mas buret heheh...aminn...sedikit bentuk rasa kagum saya pada beliau...hingga saat ini masih sering sedih jika ada kabar tentang beliau di televisi

      Delete
  15. Hmmm sedih plus kaget denger beritanya.... semoga amal ibadahnya di terima Yang Maha adil...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bang...sedih sekali.rasanya belum percaya kalau beliau telah tiada aminnn..

      Delete
  16. saya datan telat dan kirim alfatihah aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak apa mas agus...amin semoga langsung diterima tanpa syarat ya doa kita hehe

      Delete
    2. amiiin..syaratnya mbak amri harus menengadahkan tangan, hehe

      Delete
    3. iya saya sudah siap buat berdoa :)

      Delete
    4. saya bagian konsumsinya deh

      Delete
  17. sejenak kemarin shalat tiba2 menangis mengingat beliau,, aneh padahal aku bukan syapa2.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita yang bisa dikatakan tidak pernah berinteraksi langsung dengan beliau saja merasa kehilangan apa lagi orang-orang yang ada didekatnya selama ini..nggak bsa bayangin ya

      Delete
  18. Melayat walau terlambat,Semoga Alloh menerima segala amal ibadahnya,Amiin

    ReplyDelete
  19. terasa kehilangan... Mungkin Allah lebih sayang sama beliau.. :)

    ReplyDelete
  20. Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari meninggalnya beliau... banyak manfaat yang beliau berikan sewaktu masih hidup yang tentunya harus kita maknai dengan lebih beriman...

    ReplyDelete
  21. mampir tengah malem jum'at...mau nakut nakutin

    ReplyDelete
  22. pas liat di TV liat berita Uj , saya sampe menitikan air mata, dan sore hari saya mendapat kabar nenek saya pun meninggal, sungguh menyayat hati

    ReplyDelete
  23. Semoga dia mendapatkan tempat terindah dialam sana.. amin

    ReplyDelete
  24. Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of
    any widgets I could add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates.
    I've been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this. Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.

    My blog post ... power bank charger

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}