Home » , » Malam Pengumumuman Giveaway Pernikahan Amri Evianti :Hidup Yang Penuh Cinta

Malam Pengumumuman Giveaway Pernikahan Amri Evianti :Hidup Yang Penuh Cinta

Posted by Blog Amri Evianti on Wednesday, 18 September 2013



Malam di tanggal 18 September 2013

Lama rasanya aku tak mengajak jemari ini merangkai kata. Entah apapun alasannya yang pasti aku masih dan tak akan pernah lupa dengan dunia aksara yang telah membawaku hingga ke alam yang sebelumnya tak kukenali. Atau bahkan saat aksara menjadi salah satu cara aku bisa mengagumi dan mencintainya tanpa batas waktu. 32 hari mungkin bukan waktu yang lama bagi yang telah menjalani pernikahan hingga puluhan tahun, tapi bagiku 32 hari menjadi waktu yang begitu menakjubkan dalam hidupku. 

Pada hari ini merupakan hari pengumuman pemenang Giveaway Pernikahanku bertepatan dengan hari dimana suamiku dilahirkan oleh seorang ibu tangguh dari tanah Rembang. Ibu terimakasih telah engkau lahirkan ia dari rahimmu. Dan untuk Ibuku terimakasih telah engkau ajarkan aku tentang cinta lewat rahimmu sehingga aku bisa menjalani kehidupanku penuh dengan cinta. Seperti fase kehidupanku kali ini bersama suamiku aku telah menjalaninya meski belum bisa dikatakan lama. Kami selalu belajar untuk saling mengapresiasi satu sama lain, ketidaksempurnaan itu sebuah keniscayaan yang pasti ada pada setiap diri insane, namun kali ini apresiasi kami berdua kami berikan kepada teman-teman yang telah mendoakan kami dengan hatinya hingga terangkai dalam buaian-buaian aksaranya jujur kami sangat terharu bahkan sangat bahagia membacanya dan tak henti-hentinya berucap amin karena begitu luar biasanya doa itu tersampaikan dari ke 25 peserta yang resmi mendaftar Giveaway pernikahanku ini, dan yang tak terdaftar pasti juga puluhan kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas doanya. 

Dengan penuh cinta dan bahagia akan kami sampaikan 2 pemenang yang mengena di hati kami berdua, seolah-olah kami benar-benar berada di ruang yang sama dengannya tidak memihak hanya pada satu mempelai baik pria atau wanita saja yakni:
  1. Lita Maisyarah Dechy17 August 2013 13:20
baiklah, biarkan kuawali untaian doaku untuk kalian, dengan sepotong dialog favoritku dari film Ayat-Ayat Cinta.

"kurasa, sungai nil dan mesir jodoh. kalau tidak ada sungai nil, pasti tidak ada Mesir. tidak ada peradaban. yang ada hanya gurun pasir."

jodoh adalah sesuatu yang menyempurnakan, mengindahkan, memberi kebaikan. jikalah sungai nil dan mesir adalah jodoh, pun sama dengan kalian. buatku, sungai nil dan mesir adalah analogi kalian berdua. serta peradaban adalah mutiara-mutiara yang kelak terlahir dari rahimmu, mba Evi.

mutiara itu kelak, semoga akan menjadikan sungai nil dan mesir di kenal dunia. Semoga mutiara-mutiara itu berkilauan, menyilaukan mata yang memandang, meneduhkan kerontang jiwa-jiwa yang haus akan kebaikan. kurasa, tidak ada yang lebih membahagiakan selain melihat mutiara kalian, menjadi mutiara yang sebenar-benar mutiara. mutiara yang tidak hanya indah di luar, tapi juga menakjubkan di dalam hatinya.

teruntuk kalian berdua, jodoh yang sudah tertera di lauhul mahfudz, semoga cinta yang dianugerahkan Allah akan senantiasa bersinar. hati masing-masing kalian semoga akan tetap tertata indah dengan cinta kepada Alah. karena jika kita mencintai Allah, maka kita juga akan mencintai pasangan kita karena ia adalah titipan Allah.

barangkali, doa ini hanya selembar dari beratus-ratus lembar doa yang telah kalian dengar. tapi ketahuilah, aku menguntainya dengan hati. maka aku berharap, akan sampai juga ke hati.

akhir kata, dipenghujung doa, kembali aku mengurai doa semoga cinta kalian, dan rumah tangga yang kalian bangun senantiasa dicurahi keberkahan olehNya.

aamiin ya Rabbal 'alamiin...

     2.       Mang Karyono Doang
Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampess... Lebaran memang menjadi momen yang istimewa tiap tahunnya. Namun tahun ini, lebaran menjadi lebih istimewa bagi sahabat mamang di dunia maya yaitu Mbak AMRI EVIANTI dan Mas AHMAD MUNJI IRSYAD yang akan melangsungkan Akad Nikah nya pada hari Jum’at,16 Agustus 2013 di Jambi tapi acaranya 3 hari berturut – turut dari 15, 16 dan 17 Agustus 2013. Mamang cuma bisa mendoakan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.... Ternyata sebulan menghilang dari dunia perblogeran atau dunia maya eh di dunia nyata dapet calon suami nih hehehe...


Kalau lihat yang pengantinan mamang suka keingetan * bukan pengen pengantinan lagi heheh.. tapi suka keingetan seni sawer adat sunda yang memberi wejangan kepada kedua mempelai
Bismillah damel wiwitan
Mugi Gusti nangtayungan
Ahmad – Amri nu rendengan
Mugia kasalametan

Salamet nu pangantenan
Ulah aya kakirangan
Sing tiasa sasarengan
Sangkan jadi kasenangan

Sing senang laki rabina
Nu diwuruk pangpayunna
Nyaeta bade istrina
Masing dugi ka hartina

Hartikeun eulis ayeuna
Lebetkeun kana manahna
Manawi aya gunana
Nu dipambrih mangpa’atna

Mangpa’atna lahir batin
Amri teh masing prihatin
Ayeuna aya nu mingpin

Ka caroge masing tigin
Tigin Amri kumawula
Ka Ahmad ulah bahula
Kudu bisa silih bela
Silih bela jeung caroge
Ulah ngan palesir bae

Mending oge boga gawe
Ngarah rapih unggal poe
Repeh rapih nu saimah
Rumah tangga tumaninah

Tapi lamun loba salah
Laki rabi moal geunah
Bisi teu genah ku raka
Prak bae wakca balaka

Lagu atau Kawih sunda ini sengaja mamang ndak di translate, biar mbak Amri dan Mas Ahmad yang cari orang sunda di Jambi untuk menerjemaahkan artinya hehehe.... Biar ada PR ... *kali kali bu Guru dan pak Ustadz dikasih PR hehehe*
Giveaway Pernikahan Amri Evianti: Deadline 17 Agustus 2013

Rumah tangga mempunyai dua kata yang saling terikat, yaitu RUMAH dan TANGGA Ada makna dan arti yang sederhana sekali menurut Mamang. Rumah artinya suatu tempat perlindungan, sedangkan tangga adalah alat untuk mempermudah kita mencapai sesuatu yang diatas. Bagi sepasang yang sudah menikah berarti siap menjalani kehidupan yang lebih komplek lagi, yaitu kehidupan rumah tangga. Sebenarnya dikatakan rumah tangga karena sepasang kekasih tersebut harus mengarungi kehidupan yang lebih baik dan menggapai tujuan bersama-sama, karena berada dalam satu rumah, rumah dijadikan sebagai bahtera untuk menjalani hidup dan tangga adalah alat bantu agar hidup ini bisa dengan mudah mencapai goal dan tujuan.
meskipun sekali kali dalam rumah tangga selalu ada Pertengkaran tapi itu wajar karena katanya pertengkaran adalah bumbu Cita... sekalilagi bumbu cinta hehehe... tapi pertengkaran yang wajar yaitu pertengkaran yang tanpa adanya kekerasan, membanting televisi, membanting kulkas, membanting rumah *tidak akan kuat deh ..?* dan membanting benda-benda didekatnya.
Dan biasanya kekerasan ini ada pada pihak lelaki, namun tidak kemungkinan juga wanita juga melakukannya. Nah, akibat dari terlalu seringnya pertengkaran yang menimbulkan kekerasan, akan tidak baik dan sangat buruk sekali ketika mempunyai anak, namun apa bisa mempunyai anak jika setiap hari bertengkar dan berpisah ranjang terus. hayooo.. Yang pasti, sangat tidak baik sekali apabila kekerasan terus terjadi. ( meskipin yang keras keras paling disukai) hehe.. *pikiran ngeres hayoooh* hehehe.

Awal sebelum menikah, biasanya ada suatu pendekatan dan pengenalan lebih dekat lagi. Ingat ketika anda pertama kali menatap matanya, hemmm, indah sekali, ganteennng, cantiiiikk, wangiiii dan sebagainya. Ketika anda sudah menghubungkan dan mengeratkan tali cinta, betapa damainya hati dan betapa indahnya hidup. Sehingga, anda memutuskan untuk menikah, karena sudah merasa kecocokan yang berkualitas tinggi.... Betul tidak? hehehe

Betapa mesra sekali pendekatan dan pengenalan diwaktu yang lalu, penuh dengan rayuan – rayuan gombal ehehe * itu mamang kalau mas Ahmad ndak mungkin ah dia kan pak Ustadz . Penuh dengan kata-kata cinta. Tak lupa janji terucap tanpa disadari, damai, janji setia sepanjang hidup.
Marah adalah sifat yang bisa melanda siapa saja, walau pun itu anak kecil yang masih suci tanpa dosa, ia pun bisa marah. Apalagi kita, yang sudah banyak melakukan kesalahan. Namun jangan khawatir, marah bukanlah sesuatu hal yang tidak dapat dijinakkan, ia dapat dijinakkan namun hanya orang-orang tertentu saja dan mempunyai keahlian yang terlatih hehehe.

Ini pantun iseng aja ya dari mamang hehehe...

Kan cuma bawa rantang, kok buru buru
Emangnya kalo kecapean nggak lemes
Diii.. mentang mentang pengantin baru
Belum bedug shubuh sudah dua kali keramas....



Sekian dari mamang Yono tulisan ini tidak bermaksud untuk menggurui, cuma sekedar mengingatkan mamang saja apa lagi mamang kan bukan guru, mamang Cuma penjual Caping keliling atau via online juga bisa atau ditukar sama cabe rawit dan tomat juga bisa hehehe ,
Jangan lupa untuk mempertahankan keromantisan yang telah dibangun selamat menikmati dan menjalankan bahtera rumah tangga , semoga bahagia, dan langgeng selamanya. amiin..

"Barakallahu laka wa baraka 'alaik, wa jama'a bainakuma fi khair"

“Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberkahimu dan mudah-mudahan Allah mengekalkan berkah atasmu serta menghimpun kalian berdua di dalam kebaikan.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi)
_______________________________________________
Selamat untuk Mbak Lita Maisyarah dan Mang Yono yang berhak mendapatkan ucapan terimakasih dari kami masing2 mendapatkan pulsa @100.000 silahkan konfirmasi pemenang via inbox suami saya https://www.facebook.com/nasyad.irsyad?hc_location=stream dengan mengirim nama dan no handphone ya. Terimakasih semoga kita selalu dalam keberkahan umur, waktu, rizki dan kehidupan oleh Allah.. Amin
Salam cinta dari kami
Amri Evianti dan A.Munji Irsyad




6 komentar:

  1. Hahahaseeek si mamang menang
    Harus makan makan ini...

    Buat yang punya rumah
    Selamat menuju kesempurnaan hidup saja deh...
    Langgeng sampe kakek nenek

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk makan makan ... kesini ya mas raw heheeh

      Delete
  2. pialanya disambut dan diarak keliling subang nih mang

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, terimakasih Mas Irsyad dan mbak Amri sudah memilih mamang di GA pernikahan AE

    Pasti nyari orang buat translate bahasa sawerannya ya eheheh

    Dan selamat ulang tahun ya buat Mas Irsyad.....

    ReplyDelete
  4. wah selamat yang udah menang GA nya

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}