Home » » Mobil Oh Mobil: Jangan Halangi Jalan Dong

Mobil Oh Mobil: Jangan Halangi Jalan Dong

Posted by Blog Amri Evianti on Friday, 2 May 2014

Sumber Gambar: kfk.kompas.com
Pemirsa selamat membaca dan selamat datang
Selamat menyambut bulan Mei yang semoga penuh dengan cerita dan momen bahagia ya. Kali ini aku pingin cerita tentang MOBIL. ahh siapa sih yang nggak pingin punya mobil? semua pasti pengen dan bahkan mungkin ada yang sampe ngiler.com pinginnya hehehe. kalau aku aku nggak ngiler sih ama mobil tapi cuma mau kalau dikasih hahaha *sama aja*.
Siang tadi, sebelum Adzan Jumat bergumandang, aku baru berada di perjalanan pulang dari sekolah, ketika melewati sebuah pasar jalan begitu rame dan full kendaraan, dan ada satu penyebabnya, ada mobil parkir di jalan dengan senang dan tenang, kala itu aku tepat berada di belakang mobilnya, kirain mobilnya mau maju ehhh si sopir keluar dari pintu  lalu pergi, aku hanya melihat wajahnya yang saai ini aku sudah lupa kwkwkwk.
Lain waktu aku juga pernah menemukan hal semacam dengan ini, kami sudah berdesak-desakan ee ada mobil mengkilap mejeng di tengah jalan, masih ada para anggotanya di dalam, dan sopirnya  nggak ada, dan usust punya usust si sopir menenteng belanjaan hanya seplastik kecil, waktu itu sempat ada yang marah sama tu pemilik mobil, aku sih hanya berfikir punya mobil kok malah merepotkan orang lain.
Punya mobil memang dambaan semua orang dan keluarga, bisa digunakan bersama keluarga dengan jumlah yang banyak dan tidak bakal kehujanan *kecuali mobilnya bocor*, tapi punya mobil juga perlu punya etika ya, parkir jangan ditengah jalan, apalagi jalannya sempit dan ramai kalau mau parkir di tengah jalan hutan sih ya silahkan aja mungkin para penghuni hutan yang protes. Menghalangi jalan umum sama saja merusak suasana umum, dan sangat tidak dibenarkan. mending kalau mobilnya mobil-mobilan hihihihi.
Parkir pada tempatnya merupakan cerminan jiwa yang tentunya sangat mulia, bersyukur mempunyai mobil dengan cara tidak sembarangan parkir, toh yang punya kepentingan bukan hanya mereka yang punya mobil. Semoga menjadi sebuah pengingat ketika kami dianugrahi mobil, nggak usah muluk-muluk Fortuner Sporty aja nggak- apa-apa *keselek Ban*


3 komentar:

  1. maaf yah...abisnya motor, danpejalan kakinya juga ngalangin jalan seh

    ReplyDelete
  2. abisnya jalannya sempit sih jadi bingung mau parkirnya hehhe

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}