Home » » Putus Cinta Vs Jodoh

Putus Cinta Vs Jodoh

Posted by Blog Amri Evianti on Friday, 27 June 2014



Putus cinta, siapa yang nggak kenal kata itu, ahaa hampir pada kenal, dari yang masih bayi umur 7 tahun *bayi kok 7 tahun* sampai yang puluhan tahun. Putus cinta adalah putusnya hubungan kepercayaan, hati, perasaan pada seseorang yang dicintai maupun sebaliknya *menurut ku ya* silahkan ditambah sendiri pengertiannya. Kalau kata Mario Teguh untuk menyembuhkan putus cinta yaitu dengan cinta juga *kurang lebih gitu*

Putus cinta dipengaruhi oleh banyak hal dan setiap masing-masing berbeda kisah dan kejadiannya, namun yang pasti sakitnya sama *hahaha katanya* tapi menurutku tetap enjoy aja ya putus cinta dengan seseorang yang belum menjadi pasangan hidup kita yang sah bukan akhir dari segalanya. Kita masih bisa bernafas masih bisa melangkah, mungkin hanya satu masih sulit buat tersenyum. Banyak belajar dari kejadian yang ada itu lebih bijaksana dibanding kita terus menyesali dan terus gundah gulana. Jadikan itu sebuah pelajaran bahwa memang kita belum berjodoh dan perlu cek dan ricek ketika ingin memulai hubungan kembali dengan orang lain. 

Perlu ditanamkan dalam diri kita berakhirnya hubungan bukan karena ada yang tidak baik diantara kedua belah pihak, tapi memang sudah tidak ada yg bisa dilakukan untuk saat ini. So jika suatu hari  berjodoh kita tak akan bisa mengelaknya bahkan satu detikpun, begitu pula kalau kita sudah tak berjodoh mau diapa-apakan ya tetap pisah. Allah Maha Tahu kok pasangan yang paling pas buat kita, dan kita akan merasakan itu saat akad nikah sudah tertunaikan. Jodoh itu benar-benar sebuah keajaiban bagiku, aku tak pernah menyangka sebelumnya kalau suamiku saat ini bakal jadi imamku. Penantian yang cukup panjang memang, tapi kesabaran akan berbuah rasa manis bak embun madu. Indah dan sangat mempesona.

Aku selalu yakin bahwa suamiku adalah mahluk tersempurna yang disiapkan untukku, mahluk terkuat yang akan selalu menopangku, mahluk tersabar yang bisa menghadapi rasa bebalku, padanya aku menanamkan cinta jauh kedasar bumi dan meninggikannya jauh ke atas langit ke 7 hingga bumi tak mampu lagi memendamnya dan langit  tak lagi mampu menyangganya. Untuk kalian yang mungkin sedang meradang putus cinta, jangan terlalu bersedih karena kita akan bertemu dengan sosok yang sesungguhnya yang layak kita cinta.


7 komentar:

  1. Saya juga selalu yakin bahwa istri saya adalah mahluk tersempurna yang disiapkan untuk saya, dibalik kelembutan pasti ada kekuatan hehehe ... ngiklan

    ReplyDelete
    Replies
    1. waw, ternyata saya pertamax disini heheeh

      Delete
    2. disini sekarang gampang mang jadi pertamax hahah akibat mulai kambuh malesnya, pengen deh stay tune ngeblog kaya mamang heheh

      Delete
  2. Memang terkadang menyatukan dua perbedaan itu ga mudah ya mba. Padahal perbedaan itu indah loh. Hmmm Alhamdulillah sih saya blm pernah mengalami putus cinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ember nggak mudha mas rahman hihih kadang ada yg sampe adu jotos hehehe...wahhhh ada dua emungkinan sih kayanya kalau bum pernah putus cinta satu, nggak pernah diterima dan nggak pernah nembak? hahah sama aja ya...tapi kalau mas rahman mungkin langsung lamaran aja ya so kemungkinan putusnya kecil hihihihi

      Delete
  3. "Aku selalu yakin bahwa suamiku adalah mahluk tersempurna yang disiapkan untukku..."
    seneng bacanya mba... semoga selalu menjadi keluarga yang diberkahi Allah SWT, sakinah... mawaddah dan warrahmah...
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga senneng nih kalau mbak widiani seneng hehe, amin terimakasih doanya mbak widiani

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}