Home » » Alat Terapi Kepala Bokoma

Alat Terapi Kepala Bokoma

Posted by Blog Amri Evianti on Tuesday, 22 July 2014


Sumber Gambar:tokopedia.com
Beberapa pekan yang lalu suami saya terkena serangan sakit kepala, mungkin sahabat-sahabat blogger juga pernah mengalami hal serupa. Penyebabnya bisa karena banyak hal, menurut analisa saya nih disebabkan kecapek an, terlalu banyak pekerjaan hingga menimbulkan stress, atau pusing yang disebabkan karena flu *alah sok tau banget haha anggap aja gitu*. 

Saat suami saya mengalami sakit pada kepalanya, saya mendadak menjadi tukang terapi kepala dengan menggunakan alat terapi kepala bokoma, yang didapat saat suami saya mengikuti pelatihan HPAI (Herba Penawar Alwahida Indonesia) pertama kali. Untuk bentuk hahaha pertama kali saya lihat malah mirip kocokan telur ayam kalau mau buat roti, tapi jangan salah alat terapi kepala bokoma ini benar-benar bisa mengatasi sakit kepala suami saya waktu selesai saya terapi. 

Cara penggunaan alat ini cukup dengan:

1.       memasukkan jari-jari alat terap pada bagian   kepala dengan naik turun*terserah deh yang penting bergerak kwkw* terutama pada bagian yang sakit.

2.       Lakukan dengan bantuan tangan orang lain, karena kalau dilakukan dengan tangan sendiri sensainya kurang berasa hehe.

3.       Usahakan melakukan terapi ini setiap hari meski hanya 5 menit.

4.       Berdoa semoga lekas sembuh.

5.       Jangan coba-coba terapi kepala dengan kocokan telur di rumah *meski mirip* hahaha bisa di demo istri atau ibunya nanti.

Selamat mencoba!
Berikut cuplikan video menggunakan alat terapi ini, saya menyewa artis papan atas 
Catatan: Adegan Video tersebut tidak murni memperagakan alat terapi kepala bokoma, ada banyak improvisasi kwkwkw atau bahkan berlebihan.

Salam Ceria Amri Evianti


59 komentar:

  1. aku stresnya kalo ga punya duit
    bisa sembuh ga pake alat itu..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAI yang jelas obatnya duwit juga kang kwkwkw, saya sarankan duit aja deh alat terapinya hehe

      Delete
  2. wah ternyata ada jari - jarinya ya mbak, kalau saya rebih suka dipijit langsung oleh jari - jari lentik istri saya, kalau pakai alat ndak deh hihi.

    Mbak itu alamat youtubnya Dofollow ya, dibuat Nofollow atuh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. assekkkk mamang bisa aja deh ya romantisan hehehe, hehe nggak tau mang do apa no tuh hehe iya mang nanti diganti deh, makasih sarannya mang :)

      Delete
  3. pertama liat gambarnya, saya pikir kocokan telor :D

    boleh juga dicoba, kadang pening2

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya mas, silahkan dicoba boleh, asyik pokoknya hehe

      Delete
  4. make itu pasti kepala rasanya jadi nyaman... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang sudah membuktikan kenyamanannya di sini pak, silahkan kalau mau mencoba juga :)

      Delete
  5. Haha, iyah, Mbak, mirip kocokan terus, saking nggak melingkar :D, jadi ingat yang di rumah, punya Mamah. hhaha. harganya berapa alat itu, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe asal jangan pake kocokan telur aja Mas Icho, hehehe harga bisa variatif mas tergantung daerah dehaa kaya nya, searching di internet juga beda-beda tapi harga sangat terjangkau, kalau dulu suami saya dapat harga 25.000 per alatnya

      Delete
    2. Untuk sementara gitu, Mbak, timbang belum punya, hhaha. oh begitu yah, enak yah, murah, tapi manfaatnya dapat dirasakan. sepertinya di daerah saya belum ada, mbak. kalau beli harus online berarti, hihi.

      Delete
  6. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Amri....

    Alat terapinya kelihatan pelik ya. Saya juga ketawa saat membaca penjelasan mbak di atas. Lucu banget deh. Ingin melihat alat tersebut dari dekat. Saya kalau sakit kepada akan mencari air isotonik seperti 100 plus kerana mempunyai kesan untuk menghilangkan sakit kepala. Wallahu'alaam.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)
    SITI FATIMAH AHMAD

    Mudahan cepat sembuh sakit kepala suami mbak. Apakah kemungkinan terkena migrain, mbak. Elok di check ke dokter agar tidak menjalar sakitnya.

    ReplyDelete
  7. kalau boleh tau alat kocokan telur ini bisa dibeli dimana? pengin coba nih, hehehe...

    ReplyDelete
  8. Saya sudah pernah coba alat ini mb... lumayan bisa mengurangi pusing :)

    ReplyDelete
  9. bisa jadi alternatif obat nih, apalagi sakit kepala sering terjadi. salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  10. wow lengkap deh ada videonya juga hehe

    ReplyDelete
  11. Bener, mirip kocokan kue manual :)
    Tapi boleh juga untuk dicoba.

    ReplyDelete
  12. oo namanya Bokoma yah...baru tau deh...punya nya mah udah lama.
    tapi tetep azh deh tuh...kepala ngga sembuh pake bokoma ini kalau dompet lagi kempes.

    ReplyDelete
  13. Pas nyoba ini pertama kalinya kerasa geli bangetttt, hahahha... hampir nggak tahan. Tapi lama-lama jadi nggak terlalu geli lagi, hehe....

    ReplyDelete
  14. Wahahaha.. saya punya satu dirumah nih. enak sekali rasanya kalo pake itu.. :D kayak dipijitin :D

    ReplyDelete
  15. saya priadi kalau sakit kepala jarang pake obat ataupun alat terapi kayak gitu,,, ada cara yang lebih praktis dan tentunya hemat,, yaitu dengan cara jedotin kepala yang sakit te tiang listrik... insyaalloh mba :D

    ReplyDelete
  16. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Amri..

    Tangan dihulur maaf dipinta,
    Erat hubungan sesama kita,
    Semoga gembira di hari yang mulia,
    Salah dan silap harap dimaaf.

    Selamat Hari Raya Aidilfitri,
    Maaf Zahir dan Batin.
    Taqabbalallahu minna wa minkum

    Salam Syawal yang mulia dari Sarikei, Sarawak
    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
  17. menyimpang dari artikel. saya mau mengucapkan, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin mbak Amri. Dian dan sekeluarga :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak apa mas, baru semat posting hari ini saya artikel mohon maaf lahir bathin nya, sama-sama ya

      Delete
  18. Selamat hari raya idul fitri 1435 H
    Mohon Maaf lahir Batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama kang, mohon maaf lahir bathin ya

      Delete
  19. berarti dengan alat ini bisa cepat sembuh dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepat sembuh hehehe, nggak jamin juga sih kak

      Delete
  20. Nice Post, Thanks for your very useful information...

    ReplyDelete
  21. Excellent blog you have here but I was curious about if you knew of any community forums that cover the same topics talked about in this article? I’d really like to be a part of online community where I can get advice from other experienced individuals that share the same interest. If you have any suggestions, please let me know. Appreciate it softonice | canon support | drivers and software

    ReplyDelete
  22. Replies
    1. I agree with you.
      This post is truly inspiring.
      I like your post and everything you share with us is current and very informative,
      I want to bookmark the page so I can return here from you that you have done a fantastic job
      T H A N K S F O R S H A R I N G
      Trend Micro Antivirus
      Windows 7 Product Key

      Delete
  23. Hello! Would you mind if I share your blog
    with my facebook group? There’s a lot of people that I think would really enjoy your content.
    Please let me know.
    T H A N K S
    F O R
    S H A R I N G

    ReplyDelete
  24. Hello my friend! I want to say that this post is awesome, great written and include almost all
    important infos.I really love this post I will visit again to read your post in a very short time and I hope you will make more posts like this.

    T H A N K S
    F O R
    S H A R I N G

    WinAVI Video Converter 11.5 Keygen
    Trend Micro Antivirus
    Movie Converter 7 Keygen
    Neuratron Audio Score Ultimate Keygen

    ReplyDelete
  25. I read this post completely on the topic of the
    resemblance of most recent and previous technologies, it’s remarkable article

    dance

    music


    movie

    ReplyDelete
  26. this site very helpful for reader and get more information here, and i found this blog good infomation and sharing about all

    soft full

    Printer Driver

    Lordriver

    Zone Driver

    ReplyDelete
  27. All the best blogs that is very useful for keeping me share the ideas
    of the future as well this is really what I was looking for, and I am
    very happy to come here. Thank you very much
    earn to die
    earn to die 2
    earn to die 3
    Hi! I’ve been reading your blog for a while now and finally got the
    earn to die 4
    courage to go ahead and give youu a shout out from
    earn to die 6
    Austin Texas! Just wanted to tell
    earn to die 5
    Hi! I’ve been reading your blog for a while now and finally got the
    happy wheels
    strike force heroes
    slitherio
    you keep up the fantastic work!my weblog
    age of war
    earn to die 5
    good game empire
    tank trouble
    tank trouble 2
    strike force heroes

    ReplyDelete
  28. Thank you for sharing valuable information. Nice post. I enjoyed reading this post.
    slither io | wings io | science kombat | tank trouble 4

    ReplyDelete
  29. you post have many good imformation and today the first time i visit your page and i am impress about that ,

    ReplyDelete
  30. I found your web site via Google whilst searching
    for a similar subject, your website came up, it looks good.
    I’ve bookmarked it in my google bookmarks.

    Filepuma

    ReplyDelete
  31. ada efek sampingnya gak ini!

    ReplyDelete
  32. banyak yang sudah membuktikan kenyamanannya di sini pak, silahkan kalau mau mencoba juga :) Private Security Companies

    ReplyDelete
  33. you post have many good imformation and today the first time i visit your page and i am impress about that , Sell My House Fast For Cash

    ReplyDelete
  34. Softhof provide free web hosting account and domain in Pakistan, you can self create your own website in no cost, get best professional hosting services for free in Pakistan. Softhof is one of the best and more reliable company to provide you best and most professional Web Hosting in Pakistan. Softhof offers you free domain name with best Web Hosting in Pakistan .Our hosting service will bring a free domain name and unlimited sub domains along with all given hosting bundles.
    Web Hosting in Pakistan

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}