Home » » Cari Duit Buat Mudik

Cari Duit Buat Mudik

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday, 5 July 2014

Sumber Gambar: www.hadirentcar.com
Tengah malam gini saya masih mantengin tuh biro pelayanan pemesanan tiket pesawat saking senengnya mau mudik pertama kalinya bersama suami ke Rembang, Jawa Tengah besok lebaran. Ngarepnya sih tiket pesawat bisa dapat harga yang super miring, lumayan lah untuk menekan ongkos perjalanan *hehehe*
Kali ini saya dan suami memilih jalur udara untuk mudik, dengan alasan lebih hemat dan efisien, apalagi menjelang lebaran tiket yang jalur darat juga sama mahalnya, belum lagi nanti dengan biaya makan dan lain-lain. Ditambah saya orang yang sangat alergi dengan kendaraan semacam bis, mobil dkk tau kan maksudnya alias mabok perjalanan hahaha *kasian emang*
Mudik tahun ini rasanya nano-nano, mudik pertama bareng suami dan tentunya dengan hasil uang keringat kami sendiri, ya kalau ada dari orang tua atau lainnya itu tidak melebihi 25% dari hasil kerja keras kami *hahaha ya kalau dikasih
Persiapan mudik sementara belum ada, yang sudah pasti adalah persiapan duwitnya harus ada dari bulan-bulan yang lalu, yah ngumpulinnya dari mana aja sih yang penting halal, entah itu dari hasil nabung, jualan, arisan dll. Baru tau gini perjuangannya cari uang *hahah ngarep lagikan google adsense diterima hahah biar sering mudik kwkwkw. Yahhh lagi-lagi kembali pada rizki masing-masing itu beda-beda da datangnya pun tidak disangka-sangka yang jelas nih setiap yang bernyawa punya rizki masing-masing. Burung aja dijamin rizkinya masak manusia ragu kalau bakal dijamin oleh Tuhannya, yeahh semoga selalu ada rizki melimpah dan berkah di bulan ramadhan ini .


17 komentar:

  1. betul sekali mbak, kalau mau lebaran tiket jalur udara dan darat sama mahalnya, semoga cepet mendapatkan tiket yang miring ya mbak, mudiknya nanti semoga lancar dan selamat sampai tujuan...

    Cieee, kode Google Adsensenya sudah di pasang nih, semoga cepat tampil iklannya ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mang, makasih doanya mang hehehe, seallu dapat yang pertamax nih mamamng....belum di approve mang ma ga nya,eemang kelihatan ya mang kodenya udah kepasang hehehehe..tapi aku udah punya akun ga mang sekrg hihihi

      Delete
  2. Lerabran kalau naik pesawat meman tidak pakai ribet deh, palagi kalau buat kita yang sering mabuk perjalanan. Semoga cepat di terima samam google GA nya ya Mba.

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat benar pak, cepat, tepat dan nggak pake lama maboknya gara-gara naik travel ke bandara heheheh, aminnnn trimakasih doanya pak, semoga berkah ramadhan diterima GA nya, terimakasih telah berkunjung :)

      Delete
  3. Wah mba amri udah mau mudik aja, semoga cepat dapat tiket dan selamat sampai tujuan ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh kecepetan ya mas rahman hehehe,,wah amin-amin dapet tiket yang murah meriah berkah ye hehhe, makasih doa dan kunjungannya mas rahman

      Delete
  4. - Mudik enak dong mba. saya juga mau mudik ke tempat orang tua saya.
    semoga perjalananya menyenangkan ya mba Amri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau mudik kemana mas, wah sama-sama semoga menyenangkan juga perjalanannnya, makasih doanya :)

      Delete
  5. semoga mudiknya lancar, dan perbekalannya juga dimudahkan oleh Allah, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin-amin makasih doanya pak adam, makasih juga telah berkunjung

      Delete
  6. biasanya sih dari yang udah udah mendekti lebaran tiket itu kehabisan atau pun kalo ada harganya melonjak naik bisa 2 kali lipat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekitar tgl 18 juli bang izal kita mudiknya, kira-kira masih dapat promo nggak ya heheh,, bener bang harus dari jauh-jauh hari bookingnya.

      Delete
  7. kumpulin aja mbak pundi-pundi uang dari hasil kerja dan niat untuk menabung, usaha dan doa adalah jalan terbaik guna meraih rejeki dari Allah swt, benarkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe siap grak pak, insyaAllah selalu semangat usaha dan doanya hehehe, sangat benar pak sepakat saya hehehe

      Delete
  8. Wua, jadi ini lebaran pertama dengan suami yah, Mbak. pasti teramat berkesan. mudah-mudahan dilancarkan prosesnya, segera dapat tiket dan ngumpul bersama keluarga besar. kalau tujuaan baik, insyaAllah pasti selalu ada jalan, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas richo, berkesannn pake bingit nih hehe. Amin insyaAllah semua lancar apalagi juga kebanjiran doa dari teman2 blogger he

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}