Home » » Agar Kamu Bahagia

Agar Kamu Bahagia

Posted by Blog Amri Evianti on Sunday, 12 July 2015

Ini Suami Saya  jangan dipikirkan hehehe
Kebahagiaan sebuah keluarga memang tidak bisa dilihat hanya sebatas dengan pandangan mata, apalagi hanya sekedar membaca status di beranda facebooknya. Kata suami *iya kata siapa lagi hehe*
"Sayang, keluarga yang terlihat mata tidak bahagia karena menurut pandangan manusia kurang a,b,c d hingga z belum tentu mereka sesuai dengan sangkaannya, bahkan kebahagiaan mereka melebihi orang menyangka mereka tidak bahagia. Bahagia tidaknya seseorang tidak hanya dibatasi oleh mempunyai sesuatu atau tidak mempunyai sesuatu, tapi kebahagiaan itu terletak di sebuah hati yang hanya dengan pandangan matapun kita tak bisa merabanya.

Di dunia ini kita memang penuh dengan prasangka, entah itu prasangka baik atau sebaliknya, baik kita yang berprasangka atau yang diprasangkakan. Letih kalau kita memikirkan prasangka orang yang belum tentu benar menurut dugaan. Berjalanlah penuh dengan ketegaran karena diperjalanan mau tegar atau tidak tegar pasti akan ada orang yang berkomentar, jadi mengapa menolak untuk tidak tegar?

Bahagia memang tak terukur, yang pasti adalah menjalani kehidupan sebaik-baiknya, menerima atas semua kehendak Tuhan dengan tidak mengesampingkan doa dan ikhtiarnya setelah itu memasrahkannya. Bahagia itu sederhana jangan pikirkan apa kata orang, karena ini kehidupan kita maka kita hanya menjalani kehidupan sebaik-baiknya, karena kalau meikirkan kata orang pasti akan ada kurangnya. Semoga kebahagiaan kita tak terbatas, tak dibatasi omongan orang dan pandangan orang. Selamat Berbahagia.


7 komentar:

  1. Lebih baik berprasangka baik aja yah.

    ReplyDelete
  2. Mantaf artikelnya ,,
    mengenai kebahagiaan ada 3 arah yg perlu kita perhatikan
    1.Kita merasa suka suatu hal[apa saja]
    2.Rasa bahagia itu ,tidak merugikan orang lain.
    3.Rasa bahagia ,itu tidak melanggar norma !
    sekian salam

    ReplyDelete
  3. Smg selalu ingat kata2 mbak. G usah mikirin kata org. Mmg bnr bahagia adanya di hati. Mgkn kita bs ketawa lepas. Tp dlm hati sedang menyimpan sedih org pun tak tau ..

    ReplyDelete
  4. Selamat berbahagia.. bahagia itu sederhana apabila kita sering bersyukur kepada Tuhan :)

    ReplyDelete
  5. Intinya mah jalani saja apa yang menjadi tujuan kita ya, jangan terlalu dipikirkan apa kata orang yaa...

    ReplyDelete
  6. resep supaya jadi bahagia itu adalah jangan berusaha menjadi bahagia hehehee

    ReplyDelete
  7. Suaminya terlihat bahagia tuh :)

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}