Home » » Allah Mohon Jaga Dia

Allah Mohon Jaga Dia

Posted by Blog Amri Evianti on Friday, 25 September 2015

Allohu Akbar Allohu Akbar Allohu Akbar Laa Ilaaha Illallahu Allohu Akbar Allohu Akbar Walillahilhamd
(Allah Maha besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, tidak ada Tuhan( yang wajib disembah) kecuali Allah dan Allah Maha Besar, Allah Maha Besar dan segala puji hanya milik Allah)
Allah Tuhan Semesta Alam, yang menguasai segala dunia dan isinya. Bersama takbirmu menggema di seluruh penjuru dunia ini. Makna berkurban lebih Engkau tampakkan kali ini, maafkan segala dosa-dosa kami ya Allah, dan lindungilah dan selamatkanlah seluruh Jama’ah haji yang sedang memenuhi panggilanmu di tanah suci. Jika ada ratusan nyawa yang Engkau ambil di sana jadikanlah akhir yang baik untuk mereka.


Pada hari 10 Dzulhijjah 1436H ini rintihku memohon padamu, mohon jaga, lindungi dan selamatkan  seluruh Jama’ah Haji tahun ini terkhusus untuk kedua orang tua hamba yang sedang memenuhi panggilanMu di sana. Mohon pertemukanlah kami kembali dengan keduanya di Indonesia pada pertemuan yang penuh dengan balutan keberkahan. Amin.

#Ditulis 24 September 2015 di terbitkan tanggal 25 September 2015


7 komentar:

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}