Home » » Embun Tak Lagi Mau Menetes

Embun Tak Lagi Mau Menetes

Posted by Blog Amri Evianti on Saturday, 10 October 2015

Jika embun enggan menetes bagaimana akukan temui kesejukkan?
Aku melihatnya penuh kekeringan, entah sudah berapa abad ia tak temukan kesejukkan
Letihku tak sebanding dengan laramu kasih
Andai kita bisa berpindah raga niscaya akan kugantikan kau dari kedukaan


9 komentar:

  1. Baca ini jadi merindukan hujan...

    ReplyDelete
  2. kata2 nya sedikit tapi makna nya dalam, sama seperti mba arum, saya juga merindukan hujan, apa lagi di daerah saya bener2 kekeringan

    ReplyDelete
  3. kehadiranmu sungguh kunanti
    walau hanya sesaat
    pesonamu hadirkan sajak tentang anganku
    sebagai pelepas lara imajinasi
    angan menembus batas dimensi
    seperti embun yang tak mau menetes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klepwk klepek aku dibuatnya, asik puisinya

      Delete
  4. Embun dari suami juga bisa menghapuskan kekeringan di hatimu loh Evi. Alhamdullilah yang sudah bersuami nih, kesejukan di setiap harinya :)

    ReplyDelete
  5. Di tempat saya sering mendung tapi tidak hujan mbak.. Hehe

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}