Home » » Desain Rumah Impian

Desain Rumah Impian

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 4 February 2016

Entah saya  begitu nyaman serta suka melihat pembuatan rumah. Seperti fhoto yang menjadi keterangan tulisan ini merupakan salah satu bangunan calon rumah, yang saya  ambil dari lantai 3. Tepatnya rumah kyai saya. Desain yang digunakan simpel tidak terlalu besar.


Kembali pada rasa suka dengan proses pembangunan rumah, saya juga suka dengan desain interior b yang ada di rumah orang lain, yang saya kunjungi. Jadi kalau lagi berkunjung ke rumah orang, pasti matanya jelalatan *mohon undang saya ke rumah anda hahaha* atau saya jangan-jangan mmpunyai bakat terpendam jadi desainer interior atau apa gitu hehe.

Rumah impian? Ah berbicara yang satu ini, pasti berkaitan dengan biaya pembuatan, harus nabung sejak dini ey. Di kemudian hari  seandainya diberi kesempatan Tuhan membangun rumah, pengen rumah yang besarrrrr, bukan mau pamer* biar cukup buat sepak bola kwkwkw* ingin punya rumah yang di dalamnya ada aquarium setinggi dinding rumah, sebagai penyekat dengan ruang lainnya. Ingin di dalam rumah ada mini taman, bukan taman mini Indonesia Indah lho. Ada mushola mini yang di kelilingi dengan mini kolam serta ikan. Ah itu dulu, yang jelas ruangan-ruangan wajib harus ada ya. Itu desain rumah impianku, kalau kamu?


5 komentar:

  1. lahan desain rumah impiannya butuh aneka trik agar terlihat dan tentu jadi rumah impian, soalnyalahannya di tengah kota ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak di kota sih kang, masih desa kok hehehe, kalau gambar di atas, diarea pesantren jadi terlihat empet-empetan kaya di kota :)

      Delete
  2. Rumah impian saya baru terwujud taun kemaren hehehe... tapi malah tadi malam memimpikan lagi rumah impian yang lain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren mamang, minta foto mamang, eh rumahnya dongggg, wuihhh mimpinya keren mang

      Delete
  3. Hai all, ada promo baru nih dengan bayaran lumayan, cukup posting atau

    tulis review Anda akan mendapat bayaran tanpa batasan. Semakin banyak

    Anda posting atau menulis review maka semakin besar bayaran yang Anda

    terima. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini ya guys:

    http://casinofounder.com/promosi/?lang=id


    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}