Home » » Drama Korea Another Oh Hae Young

Drama Korea Another Oh Hae Young

Posted by Blog Amri Evianti on Friday, 27 May 2016

Oh Hae Yong Dua wanita dengan nama sama, tapi mempunyai daya tarik yang berbeda. Si cantik Oh Hae Young menjadi primadona banyak manusia di zamannya. Sedangkan Si biasa Oh Hae Young sama sekali tak membuat siapapun tertarik. Saat pemilihan ketua kelaspun dua Oh hae Yong ini dicalonkan sebagai ketua kelas, dan hasilnya pasti bisa ditebak, Si Biasa Oh Hae Young hanya mendapat 1 suara itupun dia sendiri yang memilih.

Menjadi bahan perbandingan pastilah sangat sulit dan menyakitkan. Apalagi mereka ditakdirkan menjadi satu lingkungan, baik sekolah maupun setelah kerja. Singkat cerita, Si Biasa Oh Hae Young akan menikah dengan laki-laki yang berharta, namun tak dinyana kekasihnya membatalkan pernikahan tepat H-1 pernikahan, alasannya sepele kata calon suaminya bahwa ia tidak suka dengan cara Oh Hae Young makan.Namun Oh Hae Yong meminta pada kekasihnya untuk mengabarkan pada semuanya bahwa yang membatalkan pernikahan bukan kekasihnya tetapi Oh Hae Young sendiri, karena OH hae Young sangat malu apabila semua keluarga dan tetangganya tau bahwa Oh Hae Younglah yang dicampakkan. Singkat cerita, alasan pernikahannya usai karena calon suaminya akan masuk penjara karena ulah laki-laki yang kemudian hari akan menjadi pasangan Oh hae Young biasa.

Saya tidak berniat menulis cerita Another Oh hae Young ini sampai akhir, karena akan membuat jariku keriting dan mata pembaca agak juling hahaha. Pelajaran yang dapat di ambil dari cuplikan kisah di atas adalah, setiap kita, ya kita mempunyai kelebihan dan kekuarangan masing-masing.Dan bagi kita yang menemui adik-kakak atau tidak adik kakak yang mempunyai nama sama atau mirip untuk tidak membanding-bandingkannya, itu hanya membuat orang lain merasa rendah dan tidak ada siapapun dari kita yang ingin disbanding-bandingkan.

Tentang pernikahan yang gagal pada H-1 dalam dunia nyata seperti saya belum pernah dengar. Kecuali ada dalam cerita dan drama atau sejenisnya. Dalam drama suka-suka si sutradara mau nggak jadi nikah H- berapa aja. Pernikahan adalah peristiwa yang sangat penting dalam kehidupan manusia, hendaknya tidak menjadikan hal tersebut permainan. Banyak berdoa pada TUhan agar pilihan kita juga merupakan pilihan Tuhan. Kisah indah tanpa pertikaian dalam drama itu karena ide sutrada, dan itu hanya di depan gerbang saja. Di dunia pernikahan yang sesungguhnya kita akan melewati banyak hal, tertawa bersama, nangis bersama atau nangis sendirian gara-gara minta bakso nggak dibelikan karena hujan hahaha.







14 komentar:

  1. Nekat beli bakso sndiri naik ojek payung hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di daerah saya nggak ada ojek payung, mobil juga masih di dealer hahaaha

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. drama korea memang kalo di tempatku dambaan dan fans nya para cewe, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hanya di tempat anda saja, si tempat saya jg masih jadi idola hahaa

      Delete
    2. oh iya betul betul betul :D

      Delete
  4. aduh mbak yu~
    aku kok gimana gitu kalo ngomongin tentang drama korea.. kurang sreg aja.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rata rata laki laki tidak suka dengan drakor, amit amit.hahahha

      Delete
  5. nggak begitu suka sih sama drama korea.
    ya.. mungkin cewnya bisa jadi pertimbangan :D
    apalagi cew korea + berhijab :-O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi blm pernah nonton di drama cew. Pakai hijab. Hehehhe hunting atuh hrhhe

      Delete
    2. pakai hijab si ga ada, tapi kalau miniseries Korea cew-nya muslim ada, kapan2 tak post di blog aku.

      Walah, baru tau kalau Evi itu demennya ma Bakso ampek gak dibeliin suaminya nangis :D

      Delete
  6. jadi intinya, kelebihan dan kekurangan seseorang jangan menjadi perselisihan tapi harus sebaliknya saling mengisi dan saling melengkapi, bukan begitu neng?

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mamang. Apalah arti sebuah keunggulan, jika saatnya nanti kita akan menuju tanah juga hehe

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}