Home » » Kehilangan: Lewati Prosesnya

Kehilangan: Lewati Prosesnya

Posted by Blog Amri Evianti on Sunday, 1 May 2016

Merasa kehilangan karena kita merasa memiliki. Merasa tak dihargai karena kita ingin dihargai. Banyak hal yang bisa membuat gulana hati seseorang, terkadang hal itu terlalu remeh untuk dijadikan penyebabnya.


Menjadi sosok yang sabar dan kuat, memang tidak semudah teori Om Mario dan Om Ippho. Untuk tidak menangis tersedu sungguh tidak semudah nyanyian " kau jangan kau teteskan air mata". Semua memang membutuhkankan proses yang tidak mudah. Lewat ujian, lewat rasa sakit dan kehilangan perlahan kita akan menjadi pribadi yang penuh dengan kebaikan dan kesabaran. Lewatilah prosesnya dengan sebaik-baiknya, agar kita bisa memetik buah terbaiknya. Karena tak ada proses yang berkhianat.

Berproses memang melalui berbagai rintangan yang tidak bisa dikatakan mudah. Seperti kupu-kupu yang awalnya berasal dari sosok yang menjijikkan. Hingga pada akhirnya ia berproses menuju kepompong, lalu menjadi kupu-kupu. Tidak banyak dari kita yang melihat masa lalu kupu-kupu. Kita hanya melihat akhir, tidak melihat ke belakang, bahwa di belakang sana ia telah melewati berbagai ujian dan rasa sakit hingga pada akhirnya ia bisa melebarkan sayapnya dengan bebas ke udara.Dari itu lalui prosesnya dengan sebaik-baik hatimu ya cinta?


0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}