Home » » Malam

Malam

Posted by Blog Amri Evianti on Sunday, 8 May 2016


Pada malam yang mana aku harus mencari?

Mencari bayangmu dalam rindu
Terpahat indah penuh kisahmu

Pada malam yang mana aku harus menyanyi?
Menyanyi ceria tentang kamu
Mengejanya dengan lagu

Pada malam yang mana aku harus menanti?
Duduk sendiri dengan sepi
Meski gemintang menyinari

Malam
Jadilah kau selimut 
jadilah kau tempat istirahat untuk jiwa-jiwa yang letih
Jadilah kau tempat bersujud penuh khusyu'
Terimakasih Tuhan atas pergantian siang dan malamMu



12 komentar:

  1. kala malam gelap nan gulita dan rindu padanya emang lebih bagus nyanyi-nyanyi ajah atuh-lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe nyanyi bintang kecil ya mang? haha

      Delete
  2. Mbak amri kata-katanya keren banget mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menunduk malu. Jika kata adalah rupa. Maka perkenankan kata-kataku menyejukkan jiwa bagi siapapun yang membacanya. hehehe apa iya kang keren? haha

      Delete
  3. kalo sudah malam pasti gelap, cepat nyalakan lampu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iyaaa gelap, lampunya udah nyala nih ahha

      Delete
  4. bahasanya luar biasa mbak,,,... saya suka sekali bahasa bahsa indah ny...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Bos? hehe semoga betah di sini.

      Delete
  5. malam yang dingin......
    gelap tanpa cahaya bulan.......
    bintang-bintang merunduk pilu...........
    sungguh terasa makin menyeretku kelembah sunyi.........
    dimana dia yang kurindu?.... malam.... malam begini kok gelap ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamang, lama ei nggak singgah di sini. Disini meski malam tapi panas mang, lagi nggoreng krupuk hahah.

      Delete
  6. Sungguh malam yang gelap itu tidak membuat saya takut tapi bisa membuat saya tenang dan bisa berpikir lebih jernih lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju mbak hehe. saya jg senang dg malam

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}