Home » » Obat Sariawan Alami

Obat Sariawan Alami

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 12 May 2016

Pantai Jatisari-Rembang (dok.Pribadi)
Hal apa yang paling menyedihkan setelah kehilangan? Bagiku adalah rasa sakit. Sedih karena aku masih hamba Tuhan yang biasa, Karena untuk sebagian hamba Tuhan yang lain, ia akan tetap bahagia meski dalam kondisi sakit. Dan yang paling menyedihkan menyaksikan orang yang kita sayangi dalam keadaan sakit. Jadi harapannya adalah agar orang-orang yang ada disekitar kita selalu dalam kesehatan, andai sakitpun semoga lekas disembuhkan oleh Allah SWT.

Sariawan, adalah sakit langgananku. Sariawan adalah penyakit yang disebabkan oleh Jamur, yang namanya jamur apa banyak di google *haha dasar penulis blog amatir* di google, banyak yang mengatakan bahwa sariawan disebabkan diantara karena kebersihan mulut tidak terjaga. Tapi jangan salah sangka, aku menggosok gigi lebih dari 100x sehari *jangan percaya*. Yang menjadi masalah adalah hanya karena banyak makan kerupuk saja aku langsung sariawan. Sariawan memang penyakit yang tidak layak dibesuk tetangga dan sanak family, tapi sariawan penyakit yang sangat mengganggu. Membuat penderitanya tidak bisa tersenyum *dikira lagi ngambek, lebih parahnya dikira lagi nggak punya duit haha*

Mengatasi sariawan, di google ada banyak cara dan tips. Menurut saya yang tidak ada basic perawat apalagi kedokteran ini. Obat sariawan sangat dekat dengan kita, tidak perlu lagi ke toko untuk membeli obat sariawan, apalagi sampai suntik. Untuk anda-anda yang ada disekitar laut, bersegeralah untuk lari ke laut, lalu masuklah ke laut*bukaaaannnn* maksudku, ambil air laut yang mengandung garam itu, dengan menggunakan tangan atau bisa bawa baskom dari rumah, lalu berkumurlah dengan air laut tadi. Jika tempat anda jauh dari laut tapi malah dekat dengan gunung, jangan putus asa asam di gunung dan garam di laut tetap bertemu di masakan asem, itu sih jodoh haha. Anda cukup ke tempat anda menyimpan garam, lalu ambil beberapa garam, dan tempelkan garam ke bagian sariawan, saya jamin pedihnya bisa membuat anda goyang dombret haha. Lalu tunggu Tuhan mengabulkan doa anda untuk sembuh dari sariawan. Ulangi cara ini beberapa kali dalam sehari, insyaAllah sariawan akan hilang.

Cara ini menurutku lebih efektif, dibanding menggunakan obat sariawan yang terkenal serbaguna itu. Sayapun sudah menggunakan kedua cara di atas, dan hasilnya OK. Untuk beberapa orang bisa jadi cara ini tidak cocok, jadi jangan percaya tulisan ini hahaha. Semoga bermanfaat, dan semoga bisa menjadi alternatif obat sariawan alami.




3 komentar:

  1. Saya mah mbak kalo sariawan suka pake jeruk nipis sama cabe mbak .. hehehe insya allah mbak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cabe? ckckck nggak bisa bayangin pedesnya deh hehehehe

      Delete
    2. Waahhh, ekstrem juga nih Mas Iman Lukmah. :)
      Gak kebayang rasanya di lidah atau bibir kayak apa.

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}