Home » » Penantian Panjang Adsense

Penantian Panjang Adsense

Posted by Blog Amri Evianti on Monday, 23 May 2016

Penantian panjang.Ya panjang sekali,tahun 2013 saya diterima Google Adsense,pada tahun 2015 lalu sekitar bulan September saya ganti domain yang tld.Dikarenakan iklan adsense saya tidak muncul, ada sahabat yang menyarankan untuk pindah ke tld. Sebelumnya saya menggunakan blogspot, ketika mendaftar adsense tidak ada kesulitan yang berarti. Ketika saya menggunakan blog yang tld maka adsense harus di upgrade. Saya mencoba mengupgrade dengan mencari informasi sana dan sini. Ya meski sama sekali saya belum pernah merasakan gajian Adsense*gimana ya rasanya?* ngiler. Tapi kok rasanya menggebu jadi penayang iklan adsense. 

Singkat cerita, saya langsung mandaftarkan blog tld yang baru, dan jawabanya ada penolakan mentah-mentah dari Google Adsense. Bahwa situs saya banyak sekali kekurangan haha bukan berarti saat ini sudah tidak ada kekuarangan ya. Waktu berselang, hingga ada terpaan sinyal wifi yang padam hingga beberapa bulan, hingga aktifitas ngeblog juga terhambat. Berikut caraku hingga akhirnya Tanggal 20 kemarin blog ini menerima lamaranku:

1. Jangan Langsung Upgrade
Blog yang baru saja pindah ke Blog tld saran saya jangan langsung didaftarkan pada Google Adsense karena katanya hitungannya blog kita dalam kategori blog baru. Tunggulah beberapa saat seraya kita update tulisan,dan mesinpencari mengenali blog tld kita yang baru.

2. Update Blog
Update blog berhubungan dengan posting di blog. Banyak sekali yang menyarankan untuk sering-sering update blog. Usahakan 1artikel perhari. Dan saya sudah mengusahakan 1 artikel perhari, tapi nggak bisa haha jadi updatelah sesering mungkin.

3. Menata Blog
ternyata tidak hanya rumah yang butuh ditata, blog juga penting dilakukan penataan. Jadi kegiatan saya akhir-akhir ini menta blog, ya alakadarnya yang bisa saya tata. karena saya bener-bener nggak ahli dalam penataan blog. Dengan memperbaiki form Cantact Me, dll.

4. Jangan Terlalu Ngarep

Ini point penting dalam usaha ini. Sebelumnya saya ngarep banget bisa segera diterima adsense dan hasilnya hampir satu tahun dan mengalami sekitar 5 penolakan upgrade hingga bisa lolos lagi. Tapi akhirnya saya merubah cara pandang dengan bisa bekerjasama dengan adsense atau tidak yang penting update blog. ehhh ternyata kok di setujui. Brharap boleh tapi jangan maksa Tuhan.

5. Berdoa
Beneran lho saya sampai berdoa minta agar adsense ini disetujui hehe. Sama minta restu dari suami agar lamaran adsense segera di setujui. Alhamdulillah.

Persetujuan ini bukanlah akhir dari  penantian panjang, tapi awal dari sekian harapan yang terbentang. Semoga diridhoi dan berkah. Semoga yang masih dalam proses lamaran adsense segera ada jawaban yang membahagiakan. Saya mah apa atuh, baru belajar merangkak, sedang kawannya sudah berlari di Google Adsense. Mohon bantuannya teman hahaha





19 komentar:

  1. Semoga sukses di adsense ya mbak... mari belajar bersama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn. Makasih mang. Mohon bantuannya hehehe

      Delete
  2. Waaah..keren ya..saya ma msih baru bgdz di dunia bloger msih bnyak bljar sm yg sdh lama didunia bloger..hehe..
    Postingan jg msih sdkit bgdz n alakadarnya..jd msih jauh bgdz kyk nya buat bisa menyusul suhu amri yg satu ini..😀😀😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini mah masih awal neng, masih panjang juga perjalalannya. Selamat Datang Di Dunia Blogger. Semoga senang di dalamnya.

      Delete
  3. Semoga sukses dan berkah terus di adsense ya mbak. Salam Kenal

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah, saya walaupun tidak ikut menikmati adsensenya, saya ikud senang mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari atuh kang ikutan, siapa tau rezekinya hehehe

      Delete
  5. Oh jadi blognya Noona amri dulu waktu di blogspot udah diterima adsense terus pas pake domain tld mesti diupgrade terus usaha lagi ya biar bisa diterima lagi...

    Kalo daftar adsense rada-rada untung-untungan juga, saya masih blogspot, ah kalo gitu mendingan jangan diganti, males upgrade adsense soalnya,,,, hehehehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, untung-untungan, ya sama kaya rezeki gtu deh,kalau rezekinya ya keterima plus berhasil gajian hihihihihi, katanya nih kang Diar kalau tld lebih besar hasilnya, katanya lhoooo, saya blm pernah ngalamin masalahnya ahaha

      Delete
  6. Saya tak terlalu ngarep iklan
    Walau sebenarnya menginginkan
    Dapat uang tambatan
    Namun doa masih terus ku unggah Ke Tuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga rezekinya bisa munculdari segala arah ya mbak hehe

      Delete
  7. Selamat ya mbak sudah bisa nayangin adesenenya saya juga sepertinya pengen nyusul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak, ayo mbak bareng bareng berburu uang tambahan.

      Delete
  8. Gue bilang juga apa, restu dari suami pasti memujarabkan Doa kan...eh emang gue pernah kasih saran kayak begitu..?? wkwkwkw :D Kedepannya semoga sukses dengan adsen-nya, diridhoi dan membawa berkah. Semangat ya Bu Evi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahhhh, kapan ya meangnya kasih sarannya? hihihihi, amin makasih-makasih.

      Delete
  9. Saya juga sering di tolak... akhirnya numpang ke teman pake sistem bagi hasil.hehehe

    ReplyDelete
  10. Saya ngeblog sejak 2009, ngajuin adsense baru beberapa kali dan sempat di approve, namun dalam masa review ke dua saya mendapat pemberitahuan akun saya ditangguhkan karena ada aktivitas klik tidak wajar... saya gak tahu harus ngapain, ngajuin lagi atau gimana? Ada yg punya solusi?

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}