Home » » Pray For Suriah

Pray For Suriah

Posted by Blog Amri Evianti on Friday, 6 May 2016

Sumber Gambar:www.aisyafra.wordpress.com
Gelap, panas, anyir, bising semua menyatu-padu
Kemana kaki akan melangkah?
Jika di hadapku penuh darah,
Ke mana badan akan lepas lelah?
Jika ragaku tak punya wadah,
Kemana mata akan menatap?
Jika yang kulihat hanya gelap
Semakin cepat aku berlari, semakin cepat pula mereka mencari.
Kalaupun lubang semut bisa kumasuki, bukankah mereka akan hancurkan bumi?
Allah … Allah..Allah…
Jika bantuanMu masih di atas langit mohon turunkan pada kami,
Jika pertolonganMu masih di luar batas negeri kami, mohon segerekan untuk kami.
Kami tak tau kapan ini berakhir
Tapi kami  yakin,Rohman dan RohimMu tak pernah ada akhir.
#Prayforsuriah

#PrayforAleppo
Catatan Penulis:
Aku tak punya raga yang kuat untuk membelamu, aku jua tak punya harta berlipat untuk menyokongmu, aku hanya punya doa dan pena untuk membelamu wahai saudaraku. Catatanku memang tak sebaik dan tak bisa berpengaruh pada banyak orang, tapi harapku semoga ragamu yang telah menyatu dengan tanah Tuhanmu menjadi raga-raga yang terpilih menjadi syahid.


12 komentar:

  1. ini lirik lagu For Suriahya neng...? saudara negara kita ini sering kena penjajah ya neng...semoga negara suriah ini kedepanya aman selamat dari perang...amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. BUkan, ini puisi ciptaan saya sendiri, kurang tau kalau ada lagu for suriah?. Aminnn

      Delete
  2. kalo ngomongin konflik di timur tengah sepertinya memang gak ada habisnya yah, bukan hanya terjadi konflik peperangan antar negara saja tapi juga konflik yang terjadi antar pemerintah dengan oposisi... akhirnya rakyat yang tak berdosa yang jadi korban, semoga konflik segera berakhir dan rakyat suriah bisa menjalani hidup dengan aman tentram dan damai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, seperti nggak ada akhirnya. Semogga segera berakhir peperangan ini, diganti dengan hidup yang damai.

      Delete
  3. #Prayforsuriah semoga bisa damai ya mbak, kan pernag dunianya sudah berakhir masa harus perang lagi,

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMin, iya. seperti tidak percaya kalau perang itu masih ada.

      Delete
  4. Insya Allah ada jalan keluar dan datang pertolongan-Nya

    ReplyDelete
  5. Bagus juga lagunya, saya hanya bisa mendoakan saja semoga suriah bisa hidup bebas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan lagu mbak. itu sedikit tulisan saya saja, semoga suriah segera bebas dan merdeka

      Delete
  6. menyentuh sekali mbak. kayalnya tulisan ino tidak seketika jadi, tapi melalui perenungan yang mendalam. buktinya? bulu kudukku berdiri. bayangkan sodara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahai, maaf kang oim, tulisan itu sekali jadi alias sekali duduk jadi hehehe. Bener nih merinding bulu kodoknya? Kuduknya? Hihi

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}