Home » » Selamat Tinggal Tanggal Tua

Selamat Tinggal Tanggal Tua

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 19 May 2016

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.
mataharimall-kompetisi
Tanggal Tua, masih banyakkah spesies yang mengalami hal ini? Tanggal tua mestinya tidak menjadi hantu bagi orang yang sudah mapan secara finansial. Yeah,meski kata mapan di sini sangatlah subyektif. Tapi, bagi Ibu Rumah Tangga yang baru beberapa tahun inipun membayangkan tanggal tua serasa habis naik Kora-Kora, permainan perahu yang naik-turun diketinggian 20 meter di atas permukaan tanah tanpa alat pengaman yang memadai. Rasanya pusing 100 keliling sambil berkata CUKUP SAMPAI DI SINIIIII.

Tanggal tua di Indonesia identic dengan isi dompet yang menipis bahkan habis. Karena rata-rata warga Indonesia mendapat gaji di awal bulan, tepatnya tanggal muda. Jadi Tanggal Muda berbanding lurus dengan banyak uang dan tanggal tua serasi dengan habis uang. Lagi-lagi ini berbicara tentang beberapa orang saja, tidak secara menyeluruh.

Tanggal tua sebenarnya bukan masalah banyak atau tidaknya seseorang mempunyai uang. Tapi lebih kepada pengaturan keuangan belanja rumah tangga. Perencanaan keuangan dalam rumah tangga kami bisa dibilang belum terlaksana dengan maksimal. Aku tipe orang yang suka belanja, ah bukannya semua wanita begitu? Hahaha *maaf tidak semua wanita begitu ya pemirsa* Aku biasanya kalau habis gajian bulanan pada tanggal muda, sudah mengeposkan uang untuk pembayaran wajib, dari listrik, cicilan, tabungan *kadang-kadang* hahaha.  merasa uang masih banyak di dompet, lalu mata tergoda dengan aneka perlengkapan rumah tangga, atau sekedar pernak-pernik rumah hingga terlupa bahwa tanggal tidak selalu muda, kita akan bertemu pada tanggal tua dan dimintai pertanggunggjawabannya hahaha.

Tanggal tua menerpa kehidupan dompetku, satu per satu lembaran rupiah terbang entah kemana. Sesal yang datang menjelma. Aku baru sadar bahwa masih ada tanggal tua yang harus ku lewati. Ujung-ujungnya uang tabungan yang menjadi sasaran kesalahanku, menggunakan uang tanpa perencanaan.

Aku sebagai istri merasa bertanggungjawab mengatasi kerepotan saat tanggal tua menjelang. Akupun mencari informasi cara mengatasi tanggal tua di internet.Betapa girangnya aku ketika ada penawaran potongan harga dari Matahari Mall melalui program Tanggal Tua Surprise, ibarat mendapat secercah cahaya di dalam gulita, nggak tanggung-tanggung potongan hingga 80%. Bukankah ini yang disebut dengan pucuk dicinta, ulampun tiba.Ketika melihat penawaran ini di Matahari Mall aku nyaris pingsan, saking girangnya. haha
Benar-benar membuat untung dompetku, meski di tanggal tua. Apalagi pada program Tanggal Tua Surprise ini ada penawaran 12 produk harga terbaik, apa nggak tambah untung nih?

Percaya deh, kalau ada yang menawarkan harga sespecial ini, kenapa pilih yang lain? lebih-lebih tanggal tua yang masih saja setia menghampiri. Special Promo juga termasuk penawaran yang diberikan pada program Tanggal Tua Surprise, benar-benar spesial bukan?




Mengatasi tanggal tua ternyata tidak perlu lagi gali lubang tutup lubang. Karena program Tanggal Tua Surprise memberikan layanan terbaiknya. Meski ada banyak cara mengahdapi tanggal tua ini,dan penawaran menarik dari Matahari Mall ini bisa dijadikan referensi cara menghadapi tanggal tua, hingga akhirnya bisa mengatakan Selamat tinggal Tanggal Tua dan bisa hidup damai selama-lamanya. Jadilah seperti budi di Video ini, yang bisa menangani tanggal tuanya.
video
#JadilahSepertiBudi


2 komentar:

  1. Bener banget ya, tanggal tua nggak bersalah sama sekali, yang kurang tepat itu cuma pengelolaan keuangan aja. Ikutan juga ya, sukses buat kita yaa... Good luck

    ReplyDelete
  2. senasib mbak,
    entah kenapa tiap tanggal dua, isi dompet sudah sangat menipis..
    mungkin boros ya saya ini

    btw tulisan sm blog nya bagus bgt ;)

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}