Home » » Hari Belanja Nasional 2016

Hari Belanja Nasional 2016

Posted by Blog Amri Evianti on Tuesday, 6 December 2016

Sumber Gambar: odnv.co.id
Belanja menjadi hal yang tak terpisahkan bagi kaum perempuan, lebih-lebih ibu-ibu. Belanja dari hal paling remeh-temeh hingga yang memang kebutuhan primer hampir perempuan bisa sangat terampil melakukannya. Belanja kini sudah tidak lagi dibatasi ruang, kita bisa berbelanja tanpa harus berdesak-desakan, yakni belanja online. Bagi yang sering belanja online, hal ini sudah tidak asing lagi di telinga.

Tidak bisa dipungkiri menjadi pembeli yang bijak dan teliti sangat penting dimiliki oleh calon pembeli. Saat ini kita bisa temui banyak penjual online yang bertebaran di beranda facebook maupun media social lainnya. Sebagai calon pembeli hendaknya kita bisa mengetahui ciri-ciri penjual yang amanah atau tidak, dengan riset sederhana terkait track record toko tersebut, dengan cara mencarinya di mesin pencari. Jangan mudah terbuai dengan penawaran harga yang di bawah harga pasaran sebelum bear-benar mengeceknya. Terpercayanya sebuah toko kita juga bisa mengecek testimony atau komentar pembeli yang pernah belanja di toko tersebut. Ramah dengan pembelikah? Barang di kirimkah?

Saya mulai belanja online belum bisa dibilang lama, kalau tidak salah sekitar tahun 2012 akhir membeli buku, itupun karena sudah kenal dengan penjualnya. Karena tidak mudah percaya dengan toko online, yang dulu marak dengan penipuan. Lagi pula juga harus menunggu ada budget berlebih, karena harus menanggung ongkos kirim. Bukan berarti untuk sekarang tidak ada toko online yang tidak amanah, dimana-mana kejahatan selalu saja turut serta. Bukan berarti tidak ada toko online  terpercaya, tentu saja sangat banyak yang terpercaya. Hanya kita yang harus bisa memilah dan memilihnya.

Belanja online memang ada kepuasan tersendiri, kita bisa membeli barang yang tidak bisa kita jangkau di daerah kita. Atau bagi orang yang mempunyai jadwal padat, sehingga sulit untuk belanja langsung ke toko,atau yang berada jauh dari kota sedang barang hanya ada di toko online maka belanja online adalah saran terbaik.

Tahukan kamu jika Hari Belanja Nasional pertama kali diperingati pada tanggal 12 Desember 2012 lalu, aksi ini dikenal dengan aksi 121212, jadi tahun ini Hari Belanja Nasional jatuh pada tanggal 12 Desember 2016. Sudah bisa dipastikan akan banyak penawaran dari toko online untuk memperingati Hari Belanja Nasional. Kampanye Hari Belanja Nasional bukan hanya sekedar berfoya-foya semata tapi juga untuk mengedukasi masyarakat tentang kemudahan belanja online nyaman dan aman serta bisa dilakukan siapa saja dan kapan saja. 


Berhubung saat ini belanja bisa dilakukan dimana saja. Buat kamu yang sangat suka belanja online, kamu tidak boleh melewatkan momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas) di Zalora".Dapatkan tawaran special di penghujung tahun ini dengan berbelanja di Zalora dan toko online favoritmu yang lainnya..



0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

.comment-content a {display: none;}