Home » » Untukmu Gadis Kecilku

Untukmu Gadis Kecilku

Posted by Blog Amri Evianti on Friday, 23 December 2016

sungguh aku menyukai fhoto ini. Lupa siapa yang mengambil gambarnya, atau aku sendiri yang ngambil gambar? Haha Aku suka dengan tatapan gadis kecil di sampingku. Beramput sedikit ikal, bermata penuh cahaya tentunya cantik bak rembulan purnama. Aku memanggilnya dengan sebutan Adek, entah sudah berapa kali banyaknya kami bergandengan tangan, menikmati tetesan embun di pagi hari. Atau entah sudah berapa banyak gendongan kuberikan meski usianya sudah tidak layak gendong lagi.

Umurnya 3,5 tahun, umur-umur emas yang dimilikinya. Syukur tak pernah lepas kupanjatkan karena aku termasuk seseorang yang dipilih hatinya untuk sekedar menemani membeli jajan kesukaannya. 

Adek cantik jika suatu saat adek sudah dewasa dan menemukan tulisan ini, percayalah kasih dan cinta itu tak pernah pudar sedikitpun. Meski hanya lewat bahasa percayalah Bunda menulisnya dengan hati penuh cahaya.

Lalu belajarlah menjadi perempuan hebat. Di sekelilingmu banyak orang luar biasa nan hebat. Jadilah sekuat karang, jangan cengeng kayak Bundamu ini. Jadilah penebar kasih sayang untuk sesamamu. Teruslah berbahagia dimanapun nanti hatimu berlabuh dan kakimu berpijak. Untukmu Gadis kecilku, tumbuhlah dengan baik. Lihatlah bagaimana dunia memberimu kekuatan karena keyakinanmu.

Teruslah memberi kasih
Teruslah berbagi kebaikan
Seperti coklat olahan yang sangat kau sukai
Sukailah banyak orang, meski tak harus rasa suka kembali padamu cahaya...


6 komentar:

  1. tatapan gadis kecil di samping kakak sangat menyengat. Soalnya melotot gitu. Haha

    ReplyDelete
  2. Putrinya cantik-cantik mbak.
    Semoga menjadi anak-anak Sholihah

    Aamiiin

    ReplyDelete
  3. Indah sekali tulisannya. Nantik kalau dedeknya baca pasti senang :)

    ReplyDelete
  4. Tulisan yang bagus mbak, biarkan dia membacanya kelak...

    ReplyDelete
  5. Itu dede nya lucuu banget sihh :-/

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}