Home » » KULWA Menulis Buku 30 Hari

KULWA Menulis Buku 30 Hari

Posted by Blog Amri Evianti on Monday, 29 May 2017

Pernahkan kalian muncul tenggelam di dunia perbloggeran *kayaknya gue doang. clingak-clinguk ada yang baca kagak* haha. Kalau pertanyaan itu ditujukan ke saya? pasti jawabannya iya pakai bangget. Sebenarnya pingin sekali konsisten buat nulis di blog maupun nulis selain di blog, namun yang paling sering dan bisa istiqomah adalah nulis status di wall FB *plak* .

Lalu apa yang membuatku pagi ini menggerakkan tangan,menuju blog yang sudah berbulan-bulan tak ku kunjungi, bagai kacang yang sudah lupa pada kulitnya *miyanata* ceritanya saat ini sedang mengikuti Kuliah Whatsapp Menulis 30 hari. Bayangin 30 hari bisa jadi buku? saya aja susah bayanginnya, selama ini aja nulis males-malesan. Namun, amazingya sejak mengikuti KULWA saya memaksakan diri menulis tiap hari di laptop meski itu hanya 1 kalimat *kalau menulis di FB tiap saat* intinya dari KULWA Menulis Buku 30 Hari ini adalah bagaimana kita bisa membagi waktu menulis setiap harinya meski itu 1 menit, 2 menit atau bahkan 60 menit bisa lebih. Lalu jangan lupakan motivasi mengapa kita menulis, ingat lagi. Di sanalah kita bisa menemukan semangat agar tetap menulis tiap hari. 

Untuk banyaknya berapa lembar setiap harinya bisa disesuaikan dengan kemampuan, atau memaksakan diri menulis sekian halaman. contoh jika sehari bisa menulis 2 halaman maka dalam sebulan bisa menulis sebanyak 60 halaman. Amazing bukan? Darinya, semoga semangat ini bisa bertahan, untuk apa? untuk menunaikan kebaikan dalam bentuk tulisan. Selamat Mencoba.Dan KULWA ini di mentori oleh Pak Nyuwan S. Budiana seorang Gost Writer dan telah menerbitkan puluhan buku, Ingin ikutan? ikutan di angkatan berikutnya ya teman.


0 komentar:

Post a Comment

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

.comment-content a {display: none;}