Home » » Dia

Dia

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 29 June 2017


Aku pernah ingin keliling dunia
Namun semuanya menguap saat aku bertemu dengannya
Padanya aku menemukan dunia tanpa batas wilayah

Aku pun pernah ingin memiliki segala keindahan dunia, jika bisa!
Namun, bersamanya aku telah mendapatkan segalanya

Pun sama, aku pernah ingin memetik bintang di langit, jika itu mungkin!
Namun, di matanya aku menemukan cahaya gemintang yang tak ada di angkasa

Bukan hanya tentang dunia 
Namun aku punya cerita tentang dia

Tentang aku dan dia yang telah menyatu  menjadi kami
Menjadi setitik cerita dalam kehidupan dunia yang penuh teka-teki


3 komentar:

  1. Buat jodoh aku yang aku belum tahu siapa?
    aku pengin keliling dunia. oh kamu juga pengin. yaudah ayok!
    aku pengin punya segalanya, sabar ya, memang wanita suka gitu banyak maunya.
    aku ga pengin sih metik bintang, aku cuma suka mandangin aja. oh kamu juga? tapi di kota cahaya bintang ga keliatan ayok kita pergi ke hutan.
    aku punya dunia, dunia yang sekarang ataupun dunia yang kemaren. aku yakin kamu juga sama. jadi apa cerita kamu, aku suka kita saling berbagi kemudia membuat cerita kita sediri dan esok. pastinya jadi cerita kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga segera dibertemukan dengan jodohnya ya mbak hehehe

      Delete
  2. Benar-benar couple yawh :) Warna bajunya seirama :) Anniversarry tiap hari nih kayaknya Evi xixixixxi :D

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

.comment-content a {display: none;}