Home » » Logo Baru:Semangat Baru

Logo Baru:Semangat Baru

Posted by Blog Amri Evianti on Wednesday, 7 June 2017

Logo sesuai dengan Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti huruf atau lambing yang mengandung makna terdiri atas  satu kata atau lebih sebagai lambang atau nama perusahaan dan sebagainya. Ahai berbicara tentang logo ada yang berbeda nggak dengan logo blog ini? Entahlah sudah berganti logo berapa kali, pusing ngingatnya.    Sebelum logo yang baru, logo blog ini seperi berikut penampakannya:
Logo Pertama 

Logo Kedua



Aku yang memang nggak bisa urusan buat logo, sempat terfikir "apa aku ngadain lomba cipta logo ya buat blog ini?" tapi setelah berulang kali kupikir rasanya kok ada lebay-lebaynya gitu *bilang aja nggak punya modal*   lebih-lebih blog ini ya begitulah, kadang penghuninya ada, kadang penghuninya kelayapan (baca:main tak tentu arah) kemana-mana. Berhubung tuh duit juga mau buat lebaran, jadilah searching sana-searching sini. Mencoba buat logo secara online, tapi masih saja hasilnya belum sesuai hatiku. Hingga akhirnya aku mempunyai inisiatif mencari Logo Maker di Playstore, pilihannya banyak. Saya ambil yang ratingnya OK, dan tentunya gratisan hari gini siapa sih yang nggak seneng gratisan?

Lalu aku membayangkan logo yang sesuai dengan keinginanku, yang ada nuansanya kalau aku imut eh perempuan maksud saya, jadilah cari gambar kartun yang anggaplah setidaknya agak mirip aku meski kemiripannya 0,001 %. Untuk sumber gambar kartun dari www.fardiyah.blogspot.com. berikut penampakan logo baru blog ini, akhirnya bingung juga mau pakai warna pink,hitam atau ungu huhuhuhu. semoga dengan bergantinya logo, semangatnya juga bertambah untuk berbagi, meski hanya setitik.

Awalnya biar ada semangat baru, ternyata malah jadi galau nih. Setelah beberapa menit postingan ini muncul, ada komentar bahwa logo maker gratisan tidak boleh di pasang, tetap ada klaim nantinya. Memang awalnya saya agak ragu dengan gambar kartunnya, karena memang bukan gambar sendiri. tapi ketika lihat disitus asalnya, gambar ini juga dipersilakan untuk diambil oleh empunya. Saya juga sempat meminta izin penggunaan gambar. Akhirnya logo blog kembali pada logo kedua dulu. Semangartt aja deh. Pingin punya logo yang ada kartun-kartunnya gitu, cari aplikasi katun maker yang hijaber susahhh.Pertanyaannya nih memang logo di atas jadi tidak legal ya? hahaha


12 komentar:

  1. Cuannntikk bingit logonya ya mba...jadi kepengen minta bikinkan..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh masih bermasalah tuh mas logonya heheh

      Delete
  2. Bawa enjoy saja, mau ada logo atau tidak yang penting menulis harus jalan terus.

    Logo untuk cuma buat pemanis saja, nanti kalau blognya terlalu manis trus kena kencing manis gimana coba he..he πŸ˜‚

    Jadi, untuk masalah logo tidsk perlu diambil pusing. Begini saja prinsipnya : kalau enak diambil, kalau gak' enak buang ke tong sampah biar dimakan kucing 😹 he..he..

    Yaudah segitu saja dulu ya, mau buru2 kemasjid taraweh dulu πŸšΆπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, siap bang. Bener sih jangan terlalu manis hahahha. Ya udhalah kasih kucing aja ya haha

      Delete
  3. Bener kata om indra tuh.. gag usah terlalu jd masalah.. ntar malah gag enak makan gag enak tidur lagi.. semangat terus lah (Y)

    Belajar Photoshop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari dulu udah nyerah duluan belajar photoshop. Bagian ini malah jadi nggak bisa tidur nanti hahah. Makasih bang

      Delete
  4. Itu sudah bagus kok logo yang mbak pake, tapi kalau memang mau yang sesuai keinginan baiknya sih pesan saja sama tukang logo, rasa-rasanya gak terlalu mahal juga harganya bahkan mungkin gratis tapi jangan pesan sama profesioanal pesan sama teman2 sesama blogger aja hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhubung kang Jae bilang bagus. Sudahlah itu aja hahaa. Mungkin kapan kapan bisa ngadain giveaway buat logo blog hahaha

      Delete
  5. kalau ngomongi soal logo Maya nggk gitu paham sih, cuma kalau Evi suka ya udah cocok aja hehe
    Galau? Haduh Maya nih sempat ngalamin haha, tapi alhamdulillah selalu ada yang membuat Maya semangat
    ok Maya pulang dulu ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gara-gara koment di atas udah nggak galau lagi nih hehehe,makasih kak

      Delete
  6. Kalau ada logonya memang terlihat lebih keren blognya. Tapi masalah semangat menulis harus terus tetap ada. Sekalipun itu sibuk, harus pintar-pintar membagi waktu.

    Terkait logo yang bermasalah, aku yakin seiring berjalannya waktu nanti juga nemu logo yang fix :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayak blognya kang Andi tuh kece badai, tulisannya juga kece kece. makasih kang atas keyakinannya hehe

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

.comment-content a {display: none;}