Home » » Tom and Jerry

Tom and Jerry

Posted by Blog Amri Evianti on Thursday, 8 June 2017

Sumber Gambar: Google
Aku selalu melihatnya menangis saat nasehatku tumpah padanya. Entah itu nasehat atau hanya potongan -potongan sampah.  Aku,  ya aku selalu menuntutnya untuk disiplin.  Aku selalu mengukur karakternya dengan standarku. Aku tak pernah bisa mentolerir kesalahannya meski itu sekecil debu, karena bagiku ia terlalu berbuat banyak kesalahan. Dia masih saja tergugu di depanku, sedang aku sedari tadi pertahanan air mata yang sedari tadi penuh di ujung pelupuk mata.

Padahal aku tak perlu mengukurnya dengan ukuranku, bukankah dia mau tinggal di pesantren di masa seperti ini sudah kebaikan itu sendiri?  Ya dia adik kandungku. Aku tak pernah bisa sepaham dengannya, kalaupun bisa itu hanya pada moment-moment tertentu.

"Ayo mana jilbabku?  mbak mau ngajar nih" tanyaku geram perkara ia pinjam jilbab nggak pake ngomong.  Bukan pinjam kan?  Wong nggak bilang. 

"Masih kotor" jawabnya dengan muka dilipat. OMG ada besi nganggur nggak sih biar bisa gue kunyah? 
"Dek, makanya dibiasakan izin dulu kalau mau pakai barang mbak. Jangan asal comot aja" nasehatku jengkel.


Ini baru satu kasus, masih banyak ribuan kasus yang lebih mengerikan dari ini *sensor aja* hahahaha. Perlawanan kami sebelas duabelas dengan kartun Tom and Jerry,rame bukan?  Hahaha.
sudah ya, namaanya juga cerita pendek, kalau panjang dikira cerita bergambar eh bersambung haha.


6 komentar:

  1. halo met buka puasa Evianti
    hehe, ceritanya bagaikan nyata, ya ..
    Maya juga geram banget rasanya kalau ada yang pakai milik Maya seperti baju, lipstik , sepatu duh rasanya ingin ngunyah besi haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kak Maya. Ahaiii untung besi bukan makanan poko kita ya hehhe. Terutama kalau tanpa izin ya kak heheh

      Delete
  2. Kirain tadi mau menceritakan kartun Tom & Jerry. Eh, nggak taunya Tom & Jerry yang berjilbab. Wkwkwkwkk....
    Tapi yang namanya saudara, jangan sampai hanya karena perkara kecil saja menyebabkan pengen nelen besi. Hahaha tapi kalau zat besi nggak apa2.😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya kang bener, sering sering makan zat besi biar strong kayak besi *ehhh*

      Delete
  3. jangan marah-marah lu.. tar cepet tua.. namanya juga anak kecil, kiatnya sii.. klu lagi jengkel gitu, ambil napes yang panjang.. lakuin 3 kali.. beres.. daripada mesti ngunyah besi, mending masak batu ajja biar seru.. alaahhh makin ngawur dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahahahaha, untung adekku bukan abangnya ya hehehe. lumayan tuh masak batu hehe

      Delete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Translate

.comment-content a {display: none;}