Home » » Produk AC Terbaru, AC Daikin AC-nya Orang Indonesia

Produk AC Terbaru, AC Daikin AC-nya Orang Indonesia

Posted by Blog Amri Evianti on Monday, 16 October 2017

Blog Review Daikin AC

Saat kita memilih AC  acapkali membuat kita merasakan kebingungan dan pusing karena terlalu banyak pilihan dan berbagai penawaran mulai dari harga yang murah dan penawaran-penawaran menggoda lainnya yang bisa menggoda iman kita.

Pilihlah AC sesuai budget yang anda miliki, tetapi tetap harus memperhatikan kualitasnya, harus teliti juga, karena sekali saja anda salah memilih anda bisa rugi, pilihlah AC yang bisa menghemat daya listrik hingga 50%, AC yang tidak membuat kantong anda jebol. Nah disini kami akan merekomendasikan satu merk AC yang bisa memenuhi kriteria dalam milih AC seperti diatas. Apa ada AC yang bisa menghemat energi hingga 50%? Pastinya ada dong dan  Jawabannya hanya ada di AC Daikin.

AC Daikin merupakan merk AC yang sudah memasuki pasar Indonesia sejak tahun 2012, sampai dengan saat ini Daikin masih menjadi Merk AC hemat energi  yang paling banyak diminati oleh masyarakat dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Daikin sudah menciptakan produk-produk yang sudah teruji kualitasnya bahkan sudah terbukti kehebatannya tidak hanya di Indonesia bahkan di Dunia.

Untuk itu sebelum anda membeli AC dari merk Daikin, sebaiknya perhatikan dan lihat lihat dulu beberapa type AC ini yang memiliki banyak kelebihannya dari pada kekurangannya, mungkin dari type –type AC yang akan kami sampaikai nanti ada satu type yang benar-banar cocok dengan anda. simaklah ulasan selengkapnya sebagai berikut:

Type AC Daikin yang pertama di beri nama type Inverter, type ini memiliki beberapa jenis yaitu AC Daikin Inverter smile dan AC Daikin high inventer. Dimana type inverter ini menggunakan teknologi pengontrol kecepatan motor kompresor,dengan begitu AC type ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Tetapi sebanding ko dengan kualitasnya meskipun untuk harga awal itu cukup mahal, tetapi kedepannya pada  saat pemakaian tidak akan membuat kantong anda bocor, karena AC type ini bisa menghemat daya listrik hingga mencapai 50%, sehingga pengeluaran biaya untuk listrik akan lebih hemat.

Nah AC Daikin type yang kedua  yang bisa menghemat energi dibanding dengan type inverter yaitu AC Daikin type non inverter, namanya saja non inverter pastinya ac dengan type ini tidak menggunakan teknologi pengontrol kecepatan motor kompresor, sehingga daya energi listrikpun lebih hemat, bahkan untuk harganya pun lebih murah, tetapi meskipun tidak menggunakan teknologi seperti yang ada di type inverter, type ini pun tetap bagus ko dan memiliki kelebihannya tersendiri. Jika ac ini suatu saat rusak AC dengan type non inverter lebih mudah untuk diperbaiki berbeda dengan type inverter yang didalamnya terdapat beberapa kompenan yang membuat type inverter agak sedikit sulit untuk di perbaiki.
Dan untuk type yang ketiga yaitu low watt, low watt masih menggunakan teknologi pengontrol kecepatan kompresor tetapi menggunakan dayanya yang lebih kecil, sehingga lebih hemat. Hanya daikin pilihannya AC nyaman dan hemat energi, kalau AC ya Daikin aja.


3 komentar:

  1. Belum mampu beli AC pakai kipas angin sajalah wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kwkwkwk kapan kapan kalau minat mau beli kak hehe

      Delete
  2. AC yang hemat listrik nih penting banget bagi mereka yang tinggal diperkotaan perlu menggunakan AC biar adem
    kalau aku tinggal di daerah pegunungan jadi sementara pake AC alam dulu aja hehe

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Blog Review Daikin AC

Translate

.comment-content a {display: none;}